Quantcast
Mobile GadgetNewsPonsel

Gresso Xtreme X3: Ponsel Tangguh Buatan Rusia

Gresso Extreme X3 1

Jika kita mendengar merk ponsel Gresso, pasti kita langsung berpikir tentang sebuah ponsel mewah dan mahal yang ditujukan bagi orang-orang dengan uang berlebih yang ingin tampil beda. Namun, kali ini pabrikan asal Rusia itu seakan-akan ingin keluar dari anggapan tersebut dengan meluncurkan sebuah ponsel yang dibandrol dengan harga di bawah Rp 3 juta. Seperti apa sih keistimewaan ponsel ini?

Extreme X3, demikianlah nama ponsel terbaru besutan Gresso ini. Ponsel ini tidak ditaburi berlian, batu mulia atau dilapisi dengan kulit ular seperti ponsel-ponsel mewah Gresso lainnya. Gresso Extreme X3 sengaja dirancang sebagai ponsel tangguh yang cocok bagi Anda yang mencintai petualangan dan kegiatan-kegiatan outdoor lainnya.

Ponsel terbaru dari Gresso ini diklaim sebagai perangkat telepon genggam paling tahan banting dan kuat dalam segala medan serta cuaca. Ponsel ini mempunyai desain kekar dan mantap serta memiliki durabilitas (daya tahan) yang tinggi. Menurut produsennya, ponsel ini mampu bertahan bila terjatuh di ketinggian 7 meter serta sanggup menahan tekanan hingga 1,5 ton.

Gresso Xtreme X3 juga telah memenuhi sertifikasi IP67, yang mengindikasikan bahwa ponsel ini tahan terhadap debu dan air. Pihak Gresso juga mengatakan bahwa ponsel ini mampu bertahan selama 30 menit di dalam air. Perangkat ini pun sanggup bertahan pada suhu -50? hingga 60? Celcius.

Selain hal tersebut di atas, Gresso Xtreme X3 juga dilengkapi dengan layar berwarna, GPS, laser pointer dan lampu senter LED. Tombol-tombol pada ponsel ini juga dirancang untuk mudah digunakan oleh pemakainya yang mengenakan sarung tangan. Sayangnya, detail spesifikasi dari ponsel berbentuk candy bar ini terbilang masih dirahasiakan pihak pabrikan.

Rencananya Gresso Xtreme X3 akan dipasarkan pada bulan September 2011 nanti dengan harga USD 270 atau sekitar Rp 2,3 jutaan. Ponsel ini sepertinya cocok untuk pekerja tambang, pengemudi, pendaki gunung atau profesi ekstrim lainnya. Tapi tampaknya ponsel buatan Rusia ini akan kalah bersaing dengan merk-merk lain yang sudah beredar di Indonesia dengan harga lebih murah dan fitur melimpah.

Gresso Extreme X3 2
Gresso Extreme X3 3

Back to top button