Launching Nexian PAD NX-G311

svg%3E

Bulan yang penuh berkah ini nampaknya benar-benar dimanfaatkan Nexian untuk merilis ponsel-ponsel terbaru mereka. Pada hari ini (18/08/2011), Nexian merilis sebuah ponsel layar sentuh terbaru yang diberi nama Nexian PAD NX-G311.

Meskipun namanya sekilas mirip seperti Tablet PC, tapi Nexian PAD NX-G311 adalah ponsel layar sentuh generasi terbaru Nexian yang mengikuti jejak kakak-kakaknya, yaitu Nexian Champion, Nexian Cappucino dan Nexian TAP.

svg%3E

“Handset Nexian PAD NX-G311 ini memang kami hadirkan di saat pangsa pasar ponsel touch screen lagi marak, hal ini untuk memberikan pilihan beragam bagi konsumen dikelas handset touchscreen. Tidak hanya dari sisi harga yan kompetitif, kami juga memberikan sentuhan desain yang lebih muda dengan 9 pilihan warna handset yang stylish. Karena itu pula kami hadir dengan tagline Touch it…Be Suprised! Colorful, Vibrate at Affordable Price!” ujar Martono Jaya Kusuma selaku Chief Executive Officer Selular Group.

Nexian PAD NX-G311 adalah ponsel layar sentuh resistif dengan ukuran layar 2.4-inci TFT QVGA LCD. Ponsel ini dilengkapi dengan fitur-fitur menarik seperti kamera, Bluetooth, Audio Player, FM Radio, Nexian messenger, Yahoo messenger, facebook dan Twitter.

Nexian PAD NX-G311 dibanderol dengan harga yang cukup ramah dikantong yaitu Rp 399.000 dan akan mulai tersedia di pasaran dalam waktu dekat.