Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerLaptopNews

Lenovo ThinkVision LT1421: Monitor Tambahan untuk Laptop ThinkPad Anda

Lenovo meluncurkan sebuah monitor USB yang bernama ThinkVision LT1421. Perangkat ini merupakan sebuah monitor tambahan untuk laptop yang memanfaatkan USB sebagai sumber listrik.

Monitor tambahan ini berfungsi untuk meningkatkan kinerja kerja Anda pada sebuah laptop. Diharapkan penggunaan sumber daya USB akan memudahkan Anda supaya tidak repot mencari colokan listrik lagi.

Lenovo ThinkVision LT1421

ThinkVision LT1421 memiliki layar berukuran 14 inci dengan aspect ratio 16:9. Monitor ini dilengkapi dengan dudukan untukmengatur sudut kemiringan layar yang membuatnya lebih nyaman di mata. Monitor ini juga bisa diatur tingkat kecerahannya sampai 16 tingkat, sehingga bisa disesuaikan dengan kondisi cahaya di dalam ruangan.

Monitor dengan USB Powered punya beberapa keuntungan. Pertama, Anda tidak memerlukan sebuah kabel VGA atau HDMI. Keuntungan kedua, Anda cukup hanya perlu satu kabel USB yang berfungsi ganda, yaitu sebagai kabel VGA dan juga kabel power. Namun, sisi negatifnya dengan mengambil sumber daya dari perangkat laptop maka daya baterai pada laptop Anda dijamin akan cepat habis.

Monitor ThinkVision LT1421 yang memang dirancang untuk dipasangkan dengan laptop Lenovo ThinkPad ini akan dijual ke pasaran seharga USD 219,99.

Back to top button