Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Steel Series WoW MMO Mouse Legendary Edition: Wajib bagi Fans World Of Warcraft

wowmle 1

Steel Series kembali menghadirkan perangkat mouse gaming bertemakan game MMO paling populer saat ini yaitu World Of Warcraft.

Berkerja sama dengan Blizzard, Steel Series WoW MMO Mouse Legendary Edition merupakan gaming mouse ketiga edisi WoW yang dirilis Steel Series bagi para pecinta game WoW.

Dengan ukuran yang tergolong kecil dan dihadirkan sekilas mirip desain mouse gaming Steel Series Ikari, WoW MMO Mouse Legendary Edition nyatanya memiliki perbedaan dengan mouse gaming tersebut.

Steel Series WoW MMO Mouse Legendary Edition tampil dengan tampilan grafis bercita rasa WoW yang kental dan dibekali dengan sebuah sensor optical dengan tingkat sensitivitas 800 hingga 3200 CPI.

wowmle 2

Bagi para gamer yang mementingkan fitur macro pada mouse, mouse ini hadir dengan 11 tombol yang dapat dikostumisasi kedalam 130 preset berbeda dan tersedia juga fitur polling rate yang dapat disesuaikan dengan gaya bermain Anda.

Steel Series WoW MMO Mouse Legendary Edition dijual dengan harga sekitar US$ 79.99 dan kompatibel untuk perangkat PC dan Mac.

Back to top button