Promo Ramadhan Esia & Silaturahmi Mulus Tanpa Putus

Ingat iklan Esia dengan bintang atlet binaraga Ade Rai, beradu tali tambang dengan beberapa pria kekar lainnya yang berseru, “Sinyal kami paling kuat..”? Awal Agustus ini, Bakrie Telecom (B-Tel) memanfaatkan momentum bulan suci Ramadhan dengan memadukan kualitas jaringan bersama program-program VAS bernuansa agama. Langkah memperpanjang program “Telpon Putus Kami Ganti” hingga Oktober mendatang dirasa tepat untuk mengisi momentum Ramadhan dan hari raya Idul Fitri yang kental nuansa silaturahimnya.

Acara yang dibuka dengan pemukulan bedug oleh Ade Rai ini juga dihadiri oleh beberapa artis seperti Anang & Ashanty, Aurel (putri Anang) serta da’i kondang keturunan Tionghoa yang sedang naik daun, Koko Liem. Kehadiran mereka bukan tanpa sebab, karena Ashanty akan berduet dengan Aurel dalam lagu Salam Ya Ramadhan, salah satu judul RBT yang bisa didaptkan pelanggan melalui Promo Ramadhan Esia *999#.

Erik Maijer, Wakil Priseden Direktur Bakrie Telecom dalam peluncuran yang berlangsung di OvalPlaza Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta tersebut mengatakan, “Kami lebih fokus untuk tetap mempertahankan dan meningkatkan kualitas jaringan daripada memberikan janji-janji melalui promo yang belum tentu berguna bagi pelanggan. Kualitas jaringan berguna untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan setia kami.”

Promo Ramadhan Esia sendiri memberikan berbagai keuntungan menarikbagi pelanggan Esia seperti gratis 1000 karakter SMS yang didapat setelah isi ulang pulsa Rp.50 ribu, menelepon Rp.1000 ke nomor GSM, atau berlangganan paket internet unlimited dengan kode “EKONOMIS1”. Kemudian ada juga layanan SMS Tausiyah dan Hidayah Suara di mana pelanggan akan mendapatkan tausiah dari berbagai ustadz terbaik di Indonesia seperti Koko Liem, serta dapat mendengarkan cerita 25 Nabi dan Rasul, nasyid dan doa-doa pilihan.

Untuk layanan lebih lengkap bisa Anda lihat di www.esiaramadhan.com, atau dengan menghubungi *999#.

Verified by MonsterInsights