Quantcast
News

Nexian Seri Hikmah: Hadirkan Duet Ungu-Rossa dan Konten Islami

Nexian tak mau ketinggalan dalam memanfaatkan momentum Ramadhan dan Lebaran dengan meluncurkan seri Hikmah melalui tiga ponsel terbarunya yakni tipe NX G507, NX G868 dan NX G920. Ketiga ponsel tersebut diisi oleh berbagai konten menarik baik yang berhubungan dengan religi maupun artis idola.

Acara yang berlangsung di Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta ini diramaikan oleh penggemar Rossa & Ungu, karena kedua musisi favorit mereka tersebut tampil sebagai duta sekaligus penghibur tamu dan undangan dengan menyanyikan lagu duet mereka, “Kupinang Kau Dengan Bismillah” yang preload-nya secara otomatis didapatkan pada ketiga seri Nexian Hikmah.

Selain itu masih ada juga Ringtone dan Wallpaper dari Ungu & Rossa, fitur Al-Quran yang berisi kumpulan ayat-ayat suci Al-Quran sekaligus terjemahnya, Penunjuk arah Kiblat berdasarkan kota-kota besar di Indonesia, Jadwal Salat hingga Doa Sehari-hari yang berisi kumpulan doa harian beserta terjemahannya. Selain konten Islami tersebut, WAP Selebritiku melengkapi dengan update kegiatan selebriti di bulan Ramadhan, konten ringtone & wallpaper, lirik, discography album dan RBTChat room “Ngabuburit” di Nexian Messenger.

Nexian Hikmah NX G507 memiliki keypad QWERTY dengan 3 warna pilihan, dibandrol dengan harga Rp.277 ribu. Nexian Hikmah NX G868 yang berlayar sentuh 2.8″ plus kamera 2MP dan Nexian Digital Sound (NDS) dengan “SRS Technology” dibanderol dengan harga Rp.577 ribu. Sedangkan Nexian Hikmah NX G920 yang juga menganut candy bar berkeypad QWERTY dilepas dengan harga Rp.377 ribu.

Back to top button