Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)News

Mobilewalla: Aplikasi Pencari Aplikasi di Android Market & App Store

mzl.xdocyarr.320x480 75

Banyak vendor menjadikan “Ratusan Ribu Aplikasi Gratis di Android Market” sebagai jualan utama ketika mempromosikan smartphone Android mereka. Masalahnya adalah, berapa dari ratusan ribu itu yang benar-benar direkomendasikan untuk diunduh? Seberapa mudah menemukan aplikasi yang kita cari?

2 223725.png

Mobilewalla merupakan platform pencari dan penjelajah aplikasi yang akan memberi rata-rata, nilai dan peringkat aplikasi-aplikasi di Market, baik Android maupun Apple, dengan sistem penilaian yang independen. Tentu ini bisa Anda jadikan solusi dalam mempercepat pencarian aplikasi favorit di Market.

“Kami sangat gembira membawa Mobilewalla, sebuah aplikasi pencari yang powerful untuk iPhone, toko aplikasi iPad dan Android Market,” kata Anindya Datta, founder and executive chairman Mobilewalla.

Pengguna akan memiliki akses mudah ke semua aplikasi mobile pada Apple dan platform Android. Mereka dapat mencari berdasarkan kategori, nama, kata kunci, harga, dan tanggal aplikasi itu dirilis. Platform ini jelas akan sangat membantu, terutama jika Anda kurang cocok dengan sistem pencarian di Google Android Market yang terbatas kategorinya.

Back to top button