Quantcast
AksesorisAksesoris GadgetHome GadgetMobile GadgetNews

New Xbox 360 Media Remote & Bluetooth Headset: Pelengkap Xbox Serba Bisa

Walau generasi terbaru dari konsol game Xbox 360 besutan Microsoft masih menjadi misteri, nampaknya Microsoft lebih memilih untuk menghadirkan berbagai perlengkapan aksesoris terbaru untuk melengkapi Xbox 360.

Aksesoris tersebut adalah sebuah remote dan bluetooth headset. New Xbox 360 Media Remote dihadirkan untuk para gamer yang menginginkan sebuah perangkat remote serba bisa. Remote ini tidak hanya dapat digunakan untuk mengendalikan perangkat Xbox 360 saja, tapi dapat juga digunakan untuk mengendalikan TV Anda. Sangat praktis bukan?

Sebagai pengendali mesin Xbox 360, New Xbox 360 Media Remote tidak hanya dilengkapi dengan tombol-tombol yang pada umumnya ada pada remote TV, tapi dilengkapi juga dengan tombol-tombol yang dapat ditemukan pada stick kontrol Xbox 360 seperti tombol, A, B, X, Y beserta sebuah D-pad yang dapat digunakn untuk memudahkan navigasi.

Sedangkan Xbox 360 headset merupakan sebuah headset Bluetooth yang hadir dalam balutan warna hitam mengkilap dengan tampilan desain yang sederhana, elegan dan eksklusif. Headset Bluetooth ini juga amat fungsional, karena tidak hanya dapat digunakan untuk perangkat Xbox 360 saja. Anda juga dapat menggunakannya dengan smartphone, laptop, atau perangkat Tablet PC.

Tertarik untuk memilikinya? Mungkin Anda perlu bersabar karena kedua perangkat ini baru dapat dijumpai pada bulan November 2011. Harga jualnya juga relatif ramah di kantong. Untuk New Xbox 360 Media Remote dibanderol dengan harga sekitar US$ 19.99 dan Xbox 360 Bluetooth headset dibanderol dengan harga sekitar US$ 60.

Back to top button