Toshiba Camileo S30: Langsing, Sudah Full HD

Tidak selamanya camcorder dengan kemampuan merekam video Full HD harus hadir dengan bobot yang berat dan bentuk yang besar. Bersamaan dengan dirilisnya camcorder Toshiba Camileo B10 yang berbentuk candybar, Toshiba juga merilis Toshiba Camileo S30 yang dihadirkan dengan bentuk pistol grip seperti camcorder kelas entry pada umumnya.

Toshiba Camileo S30 dihadirkan dengan body yang langsing dengan ketebalan hanya 19mm membuatnya ideal bagi mereka yang ingin mengabadikan momen-momen berharga dengan nyaman dan mudah. Toshiba Camileo S30 dihadirkan dengan sensor CMOS beresolusi 8 megapiksel, layar sentuh LCD berukuran 2-inci, dan sebuah lensa dengan kemampuan 16x digital zoom. Camcorder ini juga hadir denga slot memori untuk menyimpan konten dalam kartu memori SD/SDHC/SDXC dengan kapasitas hingga 64GB.

Untuk memudahkan Anda terhubung dengan perangkat lain, Toshiba Camileo S30 menyediakan koneksi USB dan HDMI yang dapat dihubungkan ke perangkat TV atau PC dengan cepat dan mudah. Selain itu tersedia juga tombol internet di camcorder ini yang akan mempermudah Anda mengunggah dan membagi video ke situs sosial terkemuka seperti Facebook, YouTube, dan Twitvid, menggunakan aplikasi Camileo Uploader.

Toshiba Camileo S30 telah hadir di Indonesia dan dijual dengan harga sekitar Rp 2 juta dan tersedia dalam 3 pilihan warna yang menarik.

Verified by MonsterInsights