Camera Pro+: Mengubah Kamera iPhone 4 dan iPad 2 Sekelas Kamera DSLR

Perusahaan pengembang aplikasi dan game iOS, KenigArt merilis aplikasi fotografi untuk iPhone 4 dan iPad 2. Aplikasi bernama Camera Pro+ ini diklaim membuat kamera sederhana menghasilkan gambar sekelas kamera SLR. Anda dapat mengambil foto dari dalam antarmuka aplikasi, menambahkan efek foto digital dan melihat tips fotografi.

Camera Pro+ bekerja menggunakan foto khusus dengan algoritma matematika untuk memperbaiki foto. Screenshot di App Store menunjukkan antarmuka aplikasi itu terlihat seperti latar belakang gambar yang dihasilkan kamera Canon DSLR.

Di dalam aplikasi ini terdapat 10 efek digital (different blur, high dynamic range (HDR), sharpen filters, noise, emboss effects dan lain sebagainya) yang dapat memperbaiki hasil foto di perangkat Apple Anda. Terdapat juga 10 tips dan petunjuk dari fotografer profesional lengkap dengan sampel-sampel fotonya.

Hasil foto yang diambil dengan menggunakan aplikasi Camero Pro+ ini bisa disimpan dalam folder bersamaan dengan foto standar lainnya. Untuk menjalankan aplikasi ini minimal dibutuhkan sistem operasi iOS 4.0 pada perangkat Apple Anda.

Untuk iPhone 4, aplikasi Camera Pro+ memiliki kapasitas sebesar 3,8MB dan dijual seharga USD 2,99. Sedangkan untuk iPad 2, aplikasi ini mempunyai kapasitas 4,4MB dan dibandrol dengan harga USD 5,99. Jika Anda berminat, silakan unduh aplikasinya di App Store dari gadget Apple Anda.

Fitur-fitur Aplikasi Camera Pro+
Simple and easy HD interface is fully optimized for iPhone 4 & iPad 2
• Special photo improving math algorithms
• 10 digital photo effects to improve your photos in app (different blur, hdr, sharpen filters, noise, emboss effects and more!)
• 10 photo tips & hints from PRO photographers with “howto” photo samples
• Make improved photos directly from app or load it from Photo Library/Album
• Save improved photos to iPhone 4 & iPad 2

 

Verified by MonsterInsights