Imation M250: Hardisk Eksternal Dengan Total Media Backup

svg%3E

Hardisk eksternal berkapasitas besar biasanya memerlukan konsumsi listrik yang besar juga sehingga listrik dari koneksi USB perlu dibantu dengan tenaga listrik tambahan. Oleh karena itu Anda memerlukan power adapter untuk membantu hardisk Anda mendapat asupan tenaga listrik yang cukup. Sekarang dengan Imation M250, meski memiliki kapasitas ruang penyimpanan yang besar dengan pilihan 750GB dan 1TB Anda tidak akan lagi direpotkan dengan masalah listrik tersebut.

Kapasitasnya yang besar serta body yang terbilang sangat portabel dan stylish, membuat hardisk ini dapat digunakan untuk keperluan menyimpan data, musik serta video dimana saja dan kapan saja. Sebagai media koneksi, perangkat ini dudukung dengan koneksi USB 2.0. Tidak lupa juga untuk memudahkan Anda, Imation melengkapinya dengan fitur Total Media Backup sebagai sarana untuk mempermudah memback-up data yang dapat digunakan pada platform Mac dan Windows.

Imation M250 akan segera tersedia di pasaran Indonesia dalam waktu dekat. Walau belum secara resmi mengumumkan harga jualnya namun Imation memberikan penawaran menarik terhadap produk mereka ini dengan jaminan garansi 3 tahun.


Sekilas Fitur Imation M250

Kapasitas : 1 TB dan 750GB
Sistem Operasi: Win2000/XP/Vista dan Mac OS x10.2.8 atau diatasnya
Fitur Software: TotalMedia Backup™ software – PC and Mac compatible
Konetivitas: USB 2.0

Verified by MonsterInsights