Quantcast
News

XTRA dari XL, Layanan Gratis Ekstra Informasi dan Bonus

Terhitung sejak tanggal 19 Juli 2011 kemarin, para pelanggan operator PT XL Axiata Tbk (XL) sudah bisa menikmati layanan baru bertajuk ‘XTRA’ yang menyuguhkan beragam informasi dan penawaran beragam bonus konten menarik. Layanan yang merupakan hasil kerjasama antara XL dengan Big Mobile dan OutThere Media ini memfasilitasi pelanggan yang membutuhkan penawaran informasi promo dan konten yang relevan sesuai dengan minat mereka, tanpa perlu mengeluarkan biaya apapun alias gratisan.

Menurut Direktur Commerce XL, Nicanor V Santiago, layanan XTRA tidak hanya gratis, tetapi bahkan XL justru memberikan manfaat lebih berupa info gratis plus bonus telpon dan sms bagi pelanggan yang mengikutinya. Konten-konten yang didapatkan oleh pelanggan yang berlangganan layanan XTRA diantaranya adalah wallpaper, ringtones, juga video yang sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik mereka. Tidak hanya itu saja, pelanggan juga akan mendapatkan info-info penawaran eksklusif serta kesempatan mendapatkan beragam hadiah dari program yang diikuti tersebut.

Untuk berlangganan layanan XTRA cukup dengan SMS ketik ‘gabung’ lalu kirim ke 810. Pelanggan nantinya akan diberikan 3 pertanyaan terkait mengenai usia, jenis kelamin dan preferensi pelanggan agar XL dapat memberikan kontent yang sesuai. Saat menerima informasi maupun jika menjawab pertanyaan yang diajukan pelanggan tidak akan dikenakan biaya apapun. Termasuk apabila dalam informasi yang dikirimkan terdapat link, maka pelanggan juga tidak akan dikenakan biaya tambahan untuk mengkases link tersebut.

Preferensi yang disediakan untuk tahap awal berlangganan layanan XTRA adalah seputar informasi tentang kuliner, IT/gadget, fashion, olahraga, dan musik. Selanjutnya bonus akan dikirimkan dalam waktu 48 jam ke pelanggan setelah menjawab 3 pertanyaan yang diajukan. Jika pelanggan sudah tidak ingin bergabung lagi dengan layanan XTRA maka dapat langsung melakukan unregistrasi dengan menggunakan SMS ketik ‘unreg’ lalu kirim ke 810.

Back to top button