Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Verbatim Store “n” Go: Flashdisk Super Mungil

Seiring perkembangan teknologi evolusi kapasitas ruang penyimpanan flashdisk memang semankin lama semankin besar, namun apakah ukuran sebuah flashdisk akan berevolusi juga menjadi semankin kecil? Jawabannya iya, karena kini Verbatim baru saja merilis sebuah flashdisk yang berukuran super kecil yaitu Verbatim Store “n” Go.

Flashdisk super kecil ini memang dirancang untuk selalu menempel pada perangkat laptop atau komputer Anda, sama halnya jika Anda menggunakan USB wireless mouse yang receivernya selalu tertancap pada perangkat komputer.

Flashdisk ini dihadirkan dalam kapasitas 4GB , 8GB dan 16GB, namun Sayangnya Verbatim belum melengkapinya dengan teknologi USB 3.0 jadi Anda tidak dapat melakukan pemindahan data dengan sangat cepat.

Tertarik untuk memilikinya? Anda boleh bersenang hati, karena Verbatim membanderol USB super kecil ini dengan harga yang cukup terjangkau. Untuk yang kapasitas 4GB dijual dengan harga US$ 19.99, 8GB dengan harga US$ 29.99 dan yang kapasitas terbesar 16GB dijual dengan harga sekitar US$ 59.99.

Back to top button