Quantcast
Aksesoris KomputerNewsTablet PC

Speck CandyShell Wrap: Resep Jitu agar iPad 2 Semakin Stylish

CandyShell Wrap

Casing yang juga merangkap sebagai pelindung iPad 2 kini semakin bervariasi jumlahnya. Selain Apple sendiri sebagai vendor yang menciptakan berbagai casing untuk iPad 2, kini Speck sebagai vendor aksesoris khusus untuk iDevice baru-baru ini juga mengeluarkan pelindung pintar terbarunya bernama Speck CandyShell Wrap.

Selain dapat melindungi iPad 2 Anda, pelindung pintar besutan perusahaan asal California, Amerika Serikat ini juga multifungsi dan dilengkapi dengan lapisan keras yang dapat melindungi seluruh bagian iPad 2 Anda, baik bagian depan ataupun belakang. Speck CandyShell Wrap terbuat dari bahan plastik elastis dan polycarbonate sebagai bahan utamanya. Pada bagian dalam dilapisi bahan karet lembut. Sedangkan pada bagian luar terdapat lapisan keras yang berguna untuk melindungi iPad 2 Anda jika terjadi benturan.

CandyShell Wrap 001

Pada bagian depan yang terdapat karet juga bisa dijadikan sebagai kaki penahan untuk menahan iPad 2 Anda agar bisa berdiri atau sekedar menempatkan keyboard iPad 2. Tampilan bagian depan Speck CandyShell Wrap yang terlihat mengkilap semakin membuat iPad 2 Anda terlihat lebih stylish.

Casing keluaran Speck ini sangat fleksibel. Anda dapat dengan mudah memasukan dan mengeluarkan iPad 2 Anda kapanpun Anda inginkan. Speck CandyShell Wrap tersedia dalam warna hitam, yang oleh produsennya disebut DarkLord Black. Speck membandrol pelindung pintarnya ini dengan harga USD 54,95. Jika berminat menjadikan Speck CandyShell Wrap sebagai pasangan iPad 2 Anda, silakan dapat langsung Anda pesan di website resmi Speck di www.speckproducts.com.

CandyShell Wrap 002CandyShell Wrap 003CandyShell Wrap 004CandyShell Wrap 005CandyShell Wrap 006CandyShell Wrap 007CandyShell Wrap 008

Back to top button