Quantcast
News

Canon Center Kini Hadir di eMall Ratu Plaza, Jakarta Selatan

P1020369

Demi memenuhi kebutuhan para pelanggan yang membutuhkan layanan purna jual yang prima dari produk-produk keluaran Canon, pada hari ini 8 Juli 2011 PT Datascrip meresmikan Canon Center kedua yang bertempat di e-Mall Ratu Plaza lantai 1 No. 1B, Jakarta Selatan.

Canon Center merupakan kombinasi antara outlet yang memajang produk-produk digital imaging serta outlet layanan quick repair seperti sensor cleaning, perbaikan tombol, atau penggantian head printer. Di Canon Center ini, Anda dapat melihat rangkaian produk Canon seperti kamera saku, kamera DSLR, video camcorder, scanner, printer dengan teknologi inkjet maupun laser mulai dari Compct Photo Printer hingga Large Format Printer.

“keberadaan Canon Center di kawasan segitiga emas Jakarta ini diharapkan memberikan kemudahan bagi konsumen yang mencari informasi seputar produk Canon atau untuk berkonsultasi singkat”, ujar Merry Harun, Direktur Divisi Canon.

Untuk memenuhi kepuasan pelanggan, Canon Center yang bertempat di Ratu Plaza ini beroperasi selama tujuh hari dalam sepekan, dimulai dari pukul 11.00-19.00 WIB.

Back to top button