BlackBerry PlayBook Launch: Born to Perform

svg%3E
Research In Motion atau yang lebih kita kenal dengan RIM, 7 Juli kemarin mengumumkan bahwa tablet pertama mereka BlackBerry PlayBook akantersedia di pasar Indonesia mulai 16 Juli nanti dengan 3 varian kapasitas penyimpanan, 16/32/64 GB. Tablet ber-OS BlackBerry Tablet ini dapat dibeli di toko retail resmi, bundling dengan operator, atau bahkan pre-order secara daring di situs resmi mereka mulai 7 Juli.

svg%3E
Gregory Wade (kanan) dalam sambutan singkatnya

Gregory Wade, Regional Managing Director RIM menyampaikan bahwa, “BlackBerry Playbook merupakan sebuah tablet luar biasa yang kaya fitur dan kuat, sangat ideal untuk keperluan bisnis maupun personal.” Wade pun mengundang para calon pengguna untuk mencoba performanya sendiri secara langsung.

Acara peluncuran ini dikemas dengan mengedepankan nuansa entertainment dengan suguhan pertunjukan musik menggunakan violin dan performa DJ, serta bagi-bagi hadiah BlackBerry Torch dan PlayBook itu sendiri. Meski begitu para undangan juga diberi kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan PlayBook, baik secara personal maupun dipandu oleh usher yang mengenakan ID, Ask me what BlackBerry PlayBook. Dalam kesempatan ini juga diperkenalkan kepada pengunjung karya dari pemenang BlackBerry Holster Design Competition, Venny Saputra.

Ada 4 booth yang disediakan yakni Game, HDMI, BlackBerry Bridge dan Internet. Pada booth Game, pengunjung dapat merasakan langsung performa bermain game Need For Speed Undercover yang memanfaatkan akselometer dan sentuhan, serta beberapa game lain yang telah disediakan. Pada booth HDMI, pengunjung bisa melihat langsung performa PlayBook ketika tablet tersebut dihubungkan ke HDTV via kabel HDMI. Sedangkan pada booth BlackBerry Bridge, PlayBook telah disandingkan dengan sebuah BlackBerry smartphone untuk dihubungkan satu sama lainnya sehingga Anda bisa mengakses beberapa fitur dari BlackBerry smartphone Anda dari PlayBook.

Untuk PlayBook berkapasitas 16GB, bisa Anda dapatkan dengan harga Rp.4,999,000. Sedangkan yang 32GB dihargai Rp.5,999,000 serta 64GB dengan Rp.6,900,000. Baca juga ulasan Hands On: BlackBerry PlayBook kami di sini.

Verified by MonsterInsights