Asus ProArt PA238Q: Monitor dengan Akurasi Warna Ekstra

svg%3E

Layar monitor dengan tingkat akurasi warna yang benar-benar akurat banyak dibutuhkan bagi kalangan profesional, terutama para desainer grafis dan fotografer. Biasanya untuk mendapatkan warna yang akurat, para desainer menggunakan alat kalibrasi monitor untuk mendapatkan pengaturan warna yang diinginkan. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Asus merilis sebuah layar monitor Asus ProArt PA238Q yang hadir mengedepankan tingkat warna lebih baik dibandingkan kebanyakan monitor lain.

Rahasia dari warna yang akurat tersebut terletak pada firmware yang digunakan pada monitor ini. Jika pada monitor biasa menggunakan warna RGB 8-bit, pada ProArt PA238Q, Asus membekalinya dengan firmware RGB 10-bit.

ProArt PA238Q hadir dengan layar LED-backlit 23-inci beresolusi Full HD 1920×1080 dan memiliki tingkat ratio kontras sebesar 50.000.000:1. Panel yang digunakan yaitu panel berteknologi IPS yang membuat monitor ini dapat dilihat dari berbagai sudut pandang hingga 178 derajat dan terhindar dari penurunan kualitas warna apabila dilihat dari sudut pandang secara vertikal atau horizontal.

Monitor ini juga dilengkapi dengan port DVI-D, DisplayPort, HDMI, dan port USB sebanyak 4 buah. Untuk membuatnya lebih menarik, Asus membekalinya dengan sebuah fitur eksklusif yaitu QuickFit Virtual Scale yang membuat monitor ini dapat menampilkan gambar atau dokumen sesuai dengan ukuran aslinya.

Asus ProArt PA238Q belum dapat dijumpai di pasaran dan harga jual dari monitor yang canggih ini masih belum dipublikasikan. Tunggu saja update kami selanjutnya..

svg%3E

Verified by MonsterInsights