Logitech Perkenalkan Perangkat Audio dan Aksesoris untuk PC, Tablet serta Laptop

svg%3E

Logitech, vendor aksesoris terkemuka asal Swiss, awal Juli lalu memperkenalkan jajaran perangkat audio dan aksesoris penunjang untuk PC, Tablet dan Laptop di Jakarta. Rangkaian produk yang diluncurkan tersebut di antaranya mencakup jajaran produk mouse dengan teknologi nirkabel 2.4 GHz dan Logitech nano-receiver mungil berkonsep plug-and-forget. Logitech Wireless Mouse M185, M235 dan M325 hadir dengan berbagai pilihan warna dan bentuk yang menyesuaikan selera penggunanya dan dilego dengan harga mulai dari Rp.135 ribu.

Logitech juga menjawab kebutuhan pengguna tablet di Indonesia melalui Logitech Tablet Keyboard for iPad. Bagi pengguna laptop, diperkenalkan pendingin hemat energi Logitech Cooling Pad N200 dan N120. Pendingin ini mampu memberikan kenyamanan di manapun laptop digunakan, di sofa, tempat tidur, bahkan di lantai.

svg%3E

Logitech webcam menjadikan video call berlangsung alami berkat dukungan teknologi terbaik Logitech Fluid Crystal yang memastikan kualitas video yang halus, gambar lebih tajam, warna lebih kaya dan suara lebih jernih dalam kondisi sehari-hari; RightSound technology untuk kualitas suara yang jernih; serta RightLight 2 technology yang menghasilkan gambar berkualitas meskipun kondisi cahaya tidak mencukupi.

Untuk produk webcam terdiri dari Logitech HD Webcam C270, C525, serta Pro Webcam C910 yang mampu menghasilkan video Full HD. Sedangkan di lini audio, Logitech memperkenalkan beberapa produk termasuk Logitech Surround Sound Speakers Z906 dengan tata suara 5.1 untuk film, game, dan musik. Dengan daya 500 watt (RMS), Logitech Surround Sound Speakers Z906 merupakan aksesoris audio rumah yang penuh tenaga. Sertifikasi dari THX juga memastikan pengalaman audio sekualitas bioskop di ruang hiburan keluarga.

 

Verified by MonsterInsights