Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Razer Transformer 3 Edition: Mouse, Case, dan Mouse Pad Eksklusif Bercorak Transformer

Tanggal 29 Juni 2011 merupakan tanggal dirilisnya film trilogi karya Michal Bay yang paling ditunggu-tunggu yaitu Transformer 3: Dark Of The Moon. Walaupun sudah dapat dipastikan kita yang di Indonesia akan terlambat atau bahkan mungkin tidak akan bisa menikmati film yang penuh dengan sajian visual teknologi canggih ini, tapi jangan khawatir karena Razer menghadirkan beberapa perangkat gaming yang bernuansakan Transformer 3 untuk menghibur Anda.

Razer menghadirkan sebuah mouse, mousepad dan case laptop yang bernuansakan Transformer 3: Dark Of The Moon. Secara spesifikasi mouse dan mousepad yang dihadirkan Razer masih sama dengan versi asalnya hanya saja secara visual berbeda.

Seperti pada mouse misalnya, mouse pada edisi Transformer ini merupakan mouse gaming Razer Death Adder yang tampilannya hanya diubah dengan sentuhan Transformer. Tersedia 4 pilihan Warna dan logo yang masing-masing mencirikan para tokoh jagoan Transformer seperti Optimus Prime berwarna merah, Bumblebee berwarna kuning, Megatron berwarna Silver dan Shockwave yang berwarna ungu.

Sedangkan untuk mousepad, yang diberi sentuhan Transformer oleh Razer adalah mousepad Razer Vespula. Razer Vespula merupakan mousepad dua sisi yang dapat digunakan kedua sisinya. Sisi pertama yang bergambar Auto-bot dapat digunakan bagi Anda yang lebih mengutamakan kecepatan, sedangkan sisi sebaliknya yang bergambar Deceptions dapat digunakan bagi Anda yang lebih mengutamakan kontrol dan ketepatan kursor mouse yang lebih presisi.

Disamping itu, Razer juga menghadirkan sebuah koleksi terbatas berupa laptop case eksklusif yang didesain oleh Razer dan tersedia dalam 4 pilihan warna yang disesuaikan dengan karakter tokoh dalam Transformer 3: Dark Of The Moon yaitu merah, kuning, silver dan ungu.

Mouse Death Adder versi Transformer 3: Dark Of The Moon dapat Anda miliki dengan harga sekitar US$ 69.99, mousepad Razer Vespula seharga US$ 44.99 dan laptop case dengan harga US$ 49.99.

Sekilas Fitur Mouse Razer Death Adder Transformer 3: Dark Of The Moon
* 3500dpi Razer Precision 3.5G infrared sensor
* Dirancang untuk tangan kanan dengan desain yang ergonomis
* 1000Hz Ultrapolling / 1ms response
*5 tombol yang dapat di program
* On-The-Fly Sensitivity adjustment
* Mode Always-On
* Koneksi USB yang dilapisi emas
* Ukuran: 128mm x 70mm x 42.5mm

Sekilas fitur Mousepad Razer Vespula Death Adder Transformer 3: Dark Of The Moon
* Anti-slip, anti-reflektif, tahan abrasi
* SPEED surface untuk pergerakkan mouse yang lebih cepat
* CONTROL surface untuk kontrol mouse yang lebih presisi
* Ukuran: 300mm x 240mm x 4 mm
* gel-filled wrist rest

Back to top button