Quantcast
Foto & Video

[Exclusive Report] Panasonic Asia Pacific – Lumix Seminar 2011 ChiangMai, Thailand

Panasonic

Minggu lalu, Panasonic mengundang redaksi yangcanggih.com untuk terbang ke Chiang Mai guna menghadiri seminar Lumix 2011. Yang menjadi bintang di seminar kali adalah trio produk terbaru yang akan segera dipasarkan Panasonic yaitu: Panasonic Lumix GF3, Panasonic Lumix G3, dan lensa Leica DG Summilux 25mm / F1.4 ASPH.

Pada hari pertama, kami diperkenalkan dengan tiga produk baru tersebut serta berbagai aksesoris yang dimiliki jajaran Lumix G System Camera. Acara seminar yang formal sebenarnya cukup singkat dan lebih membahas perkembangan kamera dengan sistem Micro Four Thirds serta memamerkan produk Panasonic Lumix G System terbaru beserta aksesorisnya, mulai dari case, strap, flash unit, filter, lensa, dan sebagainya.

Acara yang sebenarnya adalah shooting tour. Setiap editor dipersenjatai Panasonic Lumix G3 dan Lumix GF3. Kemudian rombongan dibawa ke berbagai tempat menarik, seperti Elephant Camp, Umbrella Market, serta kuil di gunung untuk mencoba kebolehan dua kamera Panasonic tersebut.

 

Back to top button