Quantcast
News

Sony Expo 2011 Parade Of Wonders: Pesona Produk Inovatif Terbaru Sony

004

Demi memenuhi keinginan konsumen akan pengalaman dunia hiburan digital, Sony kembali mengadakan acara tahunan terbesar mereka yaitu Sony Expo 2011 dengan tema Parade Of Wonders. Pameran kebolehan produk Sony ini diadakan pada tanggal 22-26 Juni 2011 lalu di Mall Taman Anggrek.

Sesuai dengan tema acara tersebut, Anda akan menemukan berbagai teknologi dan inovasi Sony dalam dunia hiburan digital dari perangkat Home Entertaiment, kamera, laptop hingga PlayStatio yang disajikan dengan sangat informatif dan menarik. Selain itu , Sony turut mengundang Sony Group Companies lainnya yaitu Sony Ericsson Mobile Indonesia, Sony Music Indonesia, dan Sony Pictures untuk memberikan pengalaman hiburan terpadu kepada konsumen Indonesia.

Rangkaian Parade yang dapat diikuti oleh pengunjung pada acara ini adalah: Parade of 3D World, Parade of the Sound, Parade of the game, Parade of lifstyle, dan Parade of Fun. Kelima Parade tersebut dibagi sesuai dengan produk-produk inovasi Sony dengan tujuan memberikan pengalaman langsung kepada pengunjung dengan mencoba menggunakan seluruh produk Sony.

Pada acara Sony Expo 2011 ini juga Sony memperkenalkan dua seri Sony Vaio terbaru yaitu sebuah AIO komputer Sony Vaio J-series dan Laptop Sony Vaio E-Series terbaru. Tapi aspek yang paling menjual dan membuatnya wajib dikunjungi adalah adanya berbagai penawaran dan diskon-diskon menakjubkan (bahkan sampai 80%) untuk sebagian produk Sony. Jika terpaksa melewatkannya tahun ini, pastikan Anda mengunjunginya tahun depan.

 

Back to top button