Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Kapok case: Case iPhone dengan Fitur Unik untuk Fotografi

Keunggulan fitur kamera iPhone 4 membawa dampak tersendiri dengan banyaknya aplikasi menarik dan aksesoris yang dapat digunakan untuk mendukung kegiatan fotografi dengan iPhone 4. Seperti contohnya aksesoris inovatif berikut yaitu Kapok Case.

Memang sudah banyak dudukan tripod yang dibuat khusus untuk iPhone 4. Salah satunya The glif atau aksesori lain yang dapat Anda lihat disini. Namun, apa yang ditawarkan Kapok case ini bisa dibilang cukup menarik dan sedikit berbeda.

Kapok Case terbuat dari bahan plastik yang dilapisi dengan coating lembut untuk mecegahnya tidak terlalu licin di tangan. Anda juga dapat langsung menemukan dudukan tripod di bagian sampingnya yang langsung dapat dipasangkan dengan tripod.

Yang membuat case ini berbeda adalah pada case ini tersedia 2 tombol yang akan menambah fitur pada kamera iPhone 4. Tentunya kedua tombol ini hanya akan berfungsi jika Anda terlebih dahulu mendownload aplikasi khusus yang bernama Canopi Camera Tools di App Store dan menginstallnya di iPhone Anda. Fitur tambahan yang dapat Anda nikmati misalnya mengambil foto ketika merekam video, mengatur fokus, hingga fitur point and shoot.

Kapok Case dijual dengan harga sekitar US$ 69.95 dan tersedia dalam 5 warna pilihan yaitu biru, hitam, cream, hijau dan kuning.

Back to top button