Quantcast
Aksesoris

Alpinist Aluminum Case: Proteksi Lebih Untuk Kamera Kesayangan Anda

Alpinist Case

Banyak orang yang memiliki hobi ekstrim menjelajahi alam sambil memotret dan ternyata kamera mereka belum dilengkapi dengan fitur proteksi seperti tahan benturan dan anti air. Nah, untuk melindungi kamera Anda tersebut mungkin Alpinist Alumunium Case dapat dijadikan pilihan.

Alpinist Alumunium Case terbuat dari bahan alumunium berkualitas yang sesuai dengan standard penerbangan. Dengan bahan dasar alumunium tersebut, membuat case ini tidak hanya ringan tapi juga memiliki tingkat ketahanan yang tinggi.

Apabila menggunakan case ini, Anda tidak perlu lagi khawatir terhadap benturan atau kondisi cuaca yang buruk ketika berpetualang menjelahi alam liar. Dan untuk memberikan proteksi lebih, pada bagian dalam case ini juga dilapisi dengan bantalan lembut yang berguna untuk meredam benturan apabila case ini terjatuh.

Case ini tersedia dalam berbagai ukuran dan tersedia dalam dua pilihan warna, silver dan hitam. Anda dapat memiliki Alpinist Alumunium Case dengan harga mulai dari US$ 60 hingga US$ 120.

Alpinist Case M5

Back to top button