Swoop The Owl, Bantal Imut Penjaga iPhone

Seringkali sebelum tidur Anda atau mungkin anak Anda mendengarkan musik, SMS-an, curhat dengan teman, telepon pacar atau kegiatan lain yang membuat iPhone atau iPod Touch ikut serta ke atas tempat tidur. Beragam kegiatan tersebut bukan tidak mungkin mengakibatkan iPhone atau iPod Touch tertindih atau bahkan jatuh dari tempat tidur ketika sudah terlelap.

Ada niih aksesoris menarik yang bisa menjaga iPhone atau iPod dari kemungkinan buruk tersebut. Swoop The Owl, aksesoris yang berfungsi untuk menjaga iPhone, iPod Touch atau produk gadget lainnya dengan ukuran yang hampir sama ketika dibawa ke tempat tidur. Swoop The Owl merupakan aksesoris serupa bantal boneka yang bisa dipeluk, dan bisa dibawa juga ketika berpergian. Aksesoris empuk ini memiliki kompartemen transparant khusus dalam perutnya yang berdimensi lebar 3.25 inchi dan panjang 5.5 inchi. Dengan dimensi kantong tersebut, maka Swipe The Owl tidak hanya bisa digunakan untuk menempatkan iPhone 4, iPhone 3, iPhone 3G, dan iPod touch saja tetapi juga untuk ponsel pintar Android atau gadget berlayar sentuh lain dengan ukuran yang hampir sama asalkan layarnya masih cukup untuk bagian transparant yang berdimensi lebar 2.25 inchi dan tinggi 4 inchi. Kegiatan mendengarkan musik, SMS, chatting atau bahkan telepon bisa dilakukan dengan bebas berkat bagian transparant serta bantuan headset.

Asyiknya, dalam situs Swoop the Owl Kickstarter, sang penjual menawarkan kostumisasi pemberian bordir nama di bagian atas kantong Burung Hantu. Hanya saja untuk bagian kostumisasi ini mungkin akan dikenakan sedikit biaya tambahan. Harga yang ditawarkan untuk 1 burung hantu adalah $25, namun sang penjual juga memungkinkan pembelian 1 box isi 10 pieces dengan harga $150. Dalam situsnya, Swoop The Owl juga bersedia untuk mengirim pembeli di luar negara pembuatnya (kanada) dengan menambah jumlah pembayaran dengan biaya internasional. Hmm…jika dilihat dari bentuknya, rasanya penjahit rumahan Indonesia juga bisa membuatnya niih dengan sedikit improvisasi bentuk menjadi hewan lain seperti gajah, jerapah atau karakter kartun.

Sumber : Ubergizmo

 

 

 

Verified by MonsterInsights