Quantcast
AndroidAplikasiHome GadgetVisual

Regza Apps Connect: Aplikasi Remote dengan Suara Tokoh Anime

 

Apa yang dilakukan Samsung dengan merilis aplikasi Android untuk mendukung Smart TV mereka nampaknya akan menjadi tren baru. Pasalnya, Toshiba kini hadir meramaikan Android Market dengan aplikasi untuk TV Regza yaitu Regza App Connect.

Dengan menginstall aplikasi ini Anda dapat merubah perangkat Android menjadi sebuah remote atau sekedar digunakan untuk merekam acara TV kesayangan. Namun yang membuat aplikasi ini istimewa dan berbeda dengan aplikasi sejenis, Toshiba melengkapi aplikasi ini dengan beberapa pilihan suara dari tokoh-tokoh pengisi suara wanita untuk Anime yang terkenal di Jepang seperti Maaya Uchida, Satomi Sato, Ayana Taketatsu, Aki Toyosaki, Yoko Hikasa, dan Madoka Yonezawa.

Walau terdengar sedikit “gila” tapi setidaknya kini Anda tak perlu lagi khawatir kesepian sebab sembari memilih channel TV dapat ditemani oleh suara-suara seksi dari perangkat Android Anda.

Bagi para pecinta Anime dan tertarik untuk mencoba aplikasi ini pada TV Toshiba Regza Anda, silahkan segera mengunduhnya di Android Market.

Back to top button