Motz Tiny wooden Speakers: Speaker Imut Berbahan Kayu

Bagi Anda kolektor benda-benda unik dan lucu, mungkin koleksi Motz speaker berikut ini wajib untuk Anda miliki.

Motz Pet Speakers hadir dengan bentuk seekor anjing dari kayu. Berukuran kecil, terbuat dari bahan kayu apricot dan tidak terdapat satu pun tombol pada speaker ini. Yang terlihat hanya sebuah lubang jack 3.5mm pada bagian pantat dan lubang-lubang kecil yang menandakan tempat speaker berada. Speaker ini tidak memiliki tombol power dan tombol pengatur suara. Untuk menghidupkannya, cukup hubungkan ke MP3 player, dan speaker ini akan otomatis menyala. Anda juga terbatas hanya dapat mengatur volume suara lewat MP3 player.

Motz tidak hanya menghadirkan speaker berbentuk anjing yang lucu. Tersedia versi lain dalam bentuk sebuah biji pohon ek yang telah dilengkapi fitur FM Radio yaitu Motz Acorn speaker. Bahan dasar kayu yang digunakan masih sama, hanya saja Acorn sudah dilengkapi tombol pengatur volume dan memilih channel radio.

Dengan ukuran yang tidak berbeda jauh dibanding gantungan kunci, Motz juga membanderol kedua speaker ini pada tingkat harga yang relatif terjangkau. Motz Acorn Speaker dijual dengan harga US$ 49.99 sedangkan Motz Pet Speaker dijual dengan harga US$ 39.99.

Verified by MonsterInsights