Aksesoris KomputerKomputerNews

SteelSeries Diablo III: Perangkat Gaming Bagi Para Penggemar Diablo III

mouse steelseries diablo iii

Menyambut kedatangan game action RPG Diablo III yang sedang dinantikan saat ini, SteelSeries nampaknya mengambil langkah terlebih dahulu dengan merilis perangkat gaming edisi khusus bagi para pecinta game Diablo III.

Perangkat gaming tersebut meliputi sebuah headphone, mousepad dan mouse. Ketiganya memiliki desain yang dibuat dengan mencerminkan unsur Diablo III, seperti penggunaan lampu LED berwarna merah pada headset dan mousenya hingga mousepad yang bergambar karakter barbarian sang jagoan dari game action RPG ini.

headset STEELSERIES Diablo III lampu pernapasan headphone SteelSeries Siberia V2

Dengan desain yang ergonomis, mouse edisi Diablo III dihadirkan oleh SteelSeries menggunakan sensor laser dengan tingkat sensitivitas 5000CPI dan terdiri dari 7 buah tombol yang dapat bertahan hingga 10 juta klik. Pada Headsetnya, Steelseries menggunakan driver berukuran 50mm dan dihiasi oleh lampu LED berwarna merah sebanyak 18 buah yang dipadukan dengan ear-pad terbuat dari bahan kulit.

SteelSeries Gaming Mouse edisi Diablo III dijual dengan harga sekitar US$ 69.99 sedangkan headset dan mousepadnya dijual dengan harga US$ 119.99 dan US$ $14.99.

Back to top button