Quantcast
Mobile GadgetPonsel

Motorola WILDER, Ponsel Tangguh Harga Meriah

Motorola mulai menggeliat, dengan mengumumkan beberapa ponsel terbaru yang akan diluncurkan mulai Juli 2011, salah satunya adalah Motorola Wilder. Motorola Wilder atau Motorola EX130 merupakan ponsel tahan banting dengan balutan casing karet yang cocok untuk para ‘petualang muda’.

Motorola Wilder 03

[tab: Motorola WILDER]

Perhatikan desain Motorola WILDER di atas, menarik bukan. Ponsel dengan nama lain Motorola EX130 ini memiliki bagian bawah layar sentuh utama berdesain asimetris yang dipadukan dengan layar kedua berjenis OLED dengan ukuran 0.7 inci untuk memberikan notifikasi yang biasanya ada pada ponsel dengan desain clamshell (lipat). Tidak hanya tampilan muka saja yang menarik, kabarnya Motorola WILDER juga menggunakan eksterior body yang terbuat dari material karet yang diklaim tahan banting serta tahan debu dan percikan air.

Sesuai dengan nama ‘WILD’ yang diusung, Motorola WILDER memang diciptakan sebagai ponsel ‘liar’ yang tangguh untuk Anda yang memiliki gaya hidup aktif. Walaupun tangguh, Motorola Wilder bukanlah termasuk kategori ponsel pintar. Fitur yang diusung masuk dalam kategori ponsel kelas menengah yang terbilang cukup dan tidak berlebih. Fasilitas dan fitur yang dibenamkan antara lain fasilitas hiburan seperti kamera utama 2 megapiksel yang juga bisa merekam video @15fps, Radio FM, audio player, video player, memori yang bisa di expand sampai dengan 32GB serta fasilitas data GPRS, EDGE, Bluetooth.

Melengkapi kebutuhan eksis, Motorola Wilder juga telah terintegrasi dengan aplikasi social networking meliputi Facebook, Twitter, You Tube dan MySpace. Aplikasi Opera Mini, serta beberapa game seperti Tetris dan Need for Speed juga telah disediakan di dalamnya.

Kabarnya, Motorola Wilder akan mulai dijual di Inggris pada Juli 2011 dengan harga 49.95 pound atau sekitar Rp. 700 ribuan. Tangguh dan terjangkau doong.

[tab: Spesifikasi]
JaringanJaringan 2GGSM 900 / 1800
Berat92 g
LayarType LayarTFT resistive touchscreen, 256K colors
Resolusi; Ukuran240 x 320 pixels, 2.8 inches
Fitur Layar– Secondary OLED display, 96 x 16 pixels, 0.7 inches
SuaraType AudioVibration; MP3 ringtones
LoudspeakerYa
3.5mm jackYa
MemoriPhonebook1000 entries, Photocall
Call recordsYa
Internal64 MB RAM, 128 MB ROM
Card slotmicroSD, sampai dengan 32GB
DataGPRSYa
EDGEYa
3GTidak
WLANTidak
BluetoothYa, v2.1 dengan A2DP, EDR
Infrared portTidak
USBYa, microUSB v2.0
KameraKamera Utama2 MP, 1600×1200 pixels
Video@15fps
Kamera KeduaTidak
FiturCPUQualcomm ESC6240
MessagingSMS, MMS, Email
BrowserWAP 2.0/xHTML
RadioFM radio
GamesYa
ColorsLicorice and Saffron, Licorice and Classic Gray
GPSTidak
JavaMIDP 2.0
Fitur Lainnya– Dustproof and water-resistant
– SNS integration
– MP3/WAV/eAAC+ player
– MP4/H.264 player
– Organizer
– Voice memo
– Predictive text input
BateraiJenis BateraiStandard battery, Li-Ion 910 mAh
Waktu SiagaUp to 255 h
Waktu BicaraUp to 9 h 40 min
Back to top button