Quantcast
News

Looxcie 2: Camcorder Mungil Yang Dilekatkan Pada Telinga

Merekam setiap jengkal kehidupan Anda mungkin sesuatu yang paling menarik untuk disimak. Apalagi jika film tersebut dibuat dari sudut pandang Anda sendiri. Jadi saat Anda melakukan segala sesuatu yang menarik atau bahkan ada bahaya yang mengancam hidup Anda, semua bisa direkam menggunakan Looxcie.

Perihal tentang camcorder Looxcie ini sebenarnya sudah pernah dibahas di sini. Nah, kali ini Loxcie kembali mengeluarkan produk terbarunya yang bernama Looxcie 2 yang memiliki kemampuan lebih dari produk sebelumnya.

Looxcie 2 hadir dalam dua konfigurasi; yang sanggup merekam hingga 5 jam dan yang sanggup merekam hingga 10 jam. Camcorder ini dapat terhubung dengan iPhone dan ponsel-ponsel Android melalui koneksi Bluetooth. Aplikasi untuk camcorder ini pun dapat diunduh gratis dari iPhone’s App Store dan Android Market.

Dengan desain unik dan penempatannya dengan cara mengaitkan ke telinga pemakai, Looxcie 2 dilengkapi dengan tombol rekam dan tombol simpan pada perangkatnya. Hasil rekamannya pun dapat langsung di share ke situs-situs jejaring sosial seperti Facebook, Twitter dan YouTube. Dengan aplikasi LooxcieMoments para pengguna juga dapat memilih kualitas video 320p atau 480p.

Looxcie 2 juga memiliki fungsi yang sama dengan Bluetooth Headset pada umumnya, yaitu untuk melakukan dan menerima panggilan atau bahkan mendengarkan playlist musik dari smartphone Anda.

“Dengan Looxcie kami memberikan cara baru merekam video dengan mudah dan menyenangkan serta dapat berbagi secara instan. Dengan perangkat ini kami juga memastikan bahwa Anda tidak akan melewatkan bagian terbaik dari rekaman Anda tersebut. Looxcie 2 mengambil pengalaman ini dengan memberikan Anda fleksibilitas untuk memakai Looxcie dengan cara apa pun yang nyaman bagi Anda. Sehingga Anda dapat merekam gambar pada saat meloncat, bermain basket atau berada di atas sebuah ayunan, dan dapat langsung Anda share ke jejaring sosial dengan satu klik saja,” ujar CEO Looxcie Romulus Pereira dalam keterangan persnya.

Looxcie 2 menggunakan sistem dual prosesor untuk pengambilan gambar video secara simultan dan komunikasi nirkabel melalui teknologi Bluetooth. Dengan bobot yang ringan (sekitar 22 gram), sudah tentu merekam gambar dengan perangkat ini akan lebih menyenangkan.

Looxcie 2 dipasarkan dengan harga USD 199.99 untuk yang berkekuatan hingga 10 jam dan USD 179.99 untuk yang berkekuatan hingga 5 jam pemakaian.

Spesifikasi Looxcie 2:
o Ringan: 22g
o Klip video disimpan sebagai file MP4
o Menyimpan video antara 5 sampai 10 jam (tergantung model)
o User selectable video capture dalam format 320p atau 480p
o Instant clip creation dan berbagi ke Facebook, Twitter, YouTube, i-Cloud
o Aplikasi Looxcie untuk iOS dan Android: LooxcieMoments dan LooxcieCam
o Bluetooth 2.1 + EDR dan eSCO sampai jarak 10 meter
o Bluetooth Hands Free Profile 1.5 untuk panggilan telepon
o 365mAh Li Polymer battery untuk perekaman video mencapai 4 jam
o DSP noise reduction optimized untuk kualitas audio lebih baik



Back to top button