[Computex 2011] Gigabyte Booktop T1125P: All In One Laptop

Istilah All in one PC dalam dunia komputansi mungkin sudah biasa Anda dengar, tapi bagaimana dengan All In One Laptop? Itulah konsep yang diadopsi produk dari Gigabyte berikut ini, Booktop T1125P.

All in One Laptop dari Gigabyte menggabungkan konsep laptop, tablet pc dan desktop pc menjadi satu. Gigabyte Booktop T1225P terdiri dari sebuah layar sentuh kapasitif berukuran 11.6-inci yang dapat diputar 180 derajat dengan dukungan penuh teknologi multitouch. Booktop T1125P dibekali dengan prosesor Intel i3/i5, dan dukungan kartu grafis NVIDIA GeForce 410M dengan VRAM 1GB. Dari segi konektivitas, terdapat port USB 3.0 dan port HDMI dan sebuah modem 3.5G, serta disematkan juga dua buah speaker dual-channel dan dua woofers dengan sertifikasi THX TruStudio Pro sehingga membuat perangkat ini akan sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan multimedia Anda.

Ketika tidak digunakan sebagai laptop, Anda cukup memutar dan melipat Layarnya sehingga Booktop T1125P akan berubah menjadi sebuah tablet PC. Dan apabila Anda ingin menjadikannya sebuah PC Desktop, cukup dengan menancapkan pada docking yang tersedia maka Booktop T1125P akan menjadi sebuah PC Desktop. Pada docking tersebut juga tersedia DVD Super Multi Drive, port USB dan sebuah port D-Sub yang dapat membuatnya terhubung ke layar monitor.

Yang sangat disayangkan Laptop ini baru akan tersedia untuk pasaran Taiwan, tapi mungkin melihat pasar tablet pc yang sedang ramai sekarang ini di Indonesia bisa saja pihak Gigabyte Indonesia akan segera merilisnya di Indonesia.

Verified by MonsterInsights