Quantcast
News

Prosesor Snapdragon Qualcomm akan Memperkuat Perangkat Windows Phone Mango

Qualcomm Snapdragon Processor

Sedikit demi sedikit misteri update sistim operasi Window Phone yaitu ‘Mango’ mulai terungkap. Kabar yang datang kali ini berasal dari Qualcomm. Menyusul pengumuman Microsoft baru-baru ini mengenai peluncuruan Windows Phone Mango, Microsoft telah memilih prosesor Snapdragon Qualcomm untuk memperkuat generasi terbaru Windows Phone.

Prosesor Snapdragon Qualcomm memperkaya mobilitas bagi para pengguna di seluruh dunia melalui perpaduan prosesor ponsel, fitur multimedia, konektivitas nirkabel, konsumsi daya yang efisien dan perangkat lunak sistem chip cerdas yang telah dioptimalkan. Qualcomm juga mempersembahkan generasi prosesor Snapdragon kami yang selanjutnya untuk generasi terbaru Windows Phone secara eksklusif agar kolaborasi yang terjalin menciptakan perangkat yang spektakuler ke pasaran.

Steve Mollenkopf, executive vice president and group president Qualcomm mengungkapkan, “Qualcomm telah lama menjalin kerja sama dengan Microsoft dan kami terus mendukung peluncuran Windows Phone terbaru yang berbasis prosesor Snapdragon ini. Kami sangat antusias dengan diluncurkannya ponsel terbaru Windows Phone Mango yang akan mengusung sinergi dari generasi kedua solusi Snapdragon dan perangkat lunak Microsoft Windows Phone”.

Hmmm, jadi semakin penasaran dengan performa Windows Phone terbaru nantinya nih.

Satu komentar

Back to top button