Polaroid GL 10: Printer Mobile ala Lady Gaga

svg%3E

Pada ajang CES 2011 lalu, Polaroid dan Lady Gaga resmi berkerjasama dengan merilis Polaroid Grey label. Dibawah bendera Grey label inilah Lady Gaga berkreatifitas menghasilkan beberapa produk inovatif seperti kacamata yang dapat mengambil foto, kamera instant dan sebuah printer mobile berukuran mini yang dapat dengan mudah dibawa kemana-mana untuk mencetak hasil foto Anda. Nah, sekarang printer mobile yang bernama Polaroid GL 10 ini sudah resmi dilepas ke pasaran untuk Anda miliki.

Sebagai printer mobile yang bisa dibawa ke mana-mana, Polaroid GL 10 mengandalkan koneksi Bluetooth untuk pemakaian yang praktis. GL10 dapat dihubungkan dengan seluruh perangkat smartphone berbasis Android, Blackberry hingga Windows Phone, untuk mencetak. Tidak hanya itu, printer kecil ini juga dapat dihubungkan ke komputer ataupun kamera digital dengan koneksi USB yang tersedia. Dengan bobot sekitar 15 Ons dan baterai Li-on yang digunakannya, printer tanpa tinta ini dapat mencetak 35 foto khas Polaroid berukuran 3×4 inci dalam satu kali pengisian baterai.

Printer ini bisa Anda miliki untuk menghasilkan foto khas Polaroid yang berdimensi kotak, dengan harga sekitar US$ 170. Anda juga memerlukan kertas khusus untuk menggunakan printer ini dengan harga sekitar US$ 19.99 untuk 30 lembar kertas foto.

 

Verified by MonsterInsights