CNN App, Aplikasi Hasil Kerjasama Internasional CNN dan Nokia

Pada pernikahan mewah antara pangeran William dan Kate Middleton, CNN menggunakan teknologi Nokia Peta 3D dalam meliput berita royal wedding tersebut di Inggris. Saat itu merupakan kolaborasi pertama Nokia dan CNN menyusul kerjasama internasional yang dijalin oleh keduanya tanggal 26 Mei 2011. Dalam kerjasama yang terjalin, Nokia menjadi kunci penyedia pemetaan yang akan disebarkan untuk konten berita jaringan internasional CNN.

Kolaborasi mengimplementasikan kekuatan CNN dalam menjaring berita secara global, teknologi pemetaan dan lokasi. Kerja sama ini juga terwujudkan dalam bentuk aplikasi CNN App untuk ponsel Nokia yang memberikan akses untuk masuk ke dunia CNN berupa liputan bisnis, olah raga, hiburan dan teknologi, juga live video streaming. Aplikasi ini juga memberikan akses kepada pengguna ponsel nokia untuk berbagi berita CNN melalui akun jejaring sosial masing- masing, serta berpartisipasi dalam proses liputan melalui akses langsungke komunitas berita CNN: iReport.

“Kolaborasi ini adalah kerja sama yang sangat cocok bagi kedua belah pihak karena kami memiliki filosofi yang sama dalam menghubungkan orang tanpa batas melalui kombinasi konten berita yang menarik dan teknologi yang canggih,” ujar Tony Maddox, Managing Director, CNN International.

CNN App merupakan aplikasi gratis yang membutuhkan memori 0.56 MB. Kunjungi OVI Store untuk mengetahui kompatibilitas type ponsel untuk mendownload CNN App.

Verified by MonsterInsights