Transcend JetFlash: Tiga Flashdisk Drive dengan Proteksi Lebih

Keberadaan sebuah media penyimpanan portabel seperti flashdisk sering menimbulkan masalah keamanan. Untuk itu, banyak yang membutuhkan USB drive yang dilengkapi dengan fitur proteksi guna melindungi data-data di dalamnya. Melihat peluang tersebut, Transcend meluncurkan trio USB Flash Drive yang dirancang bagi kalangan korporat atau mereka yang ingin melindungi data mereka.

USB Flashdrive tersebut antara lain adalah Transcend JetFlash 200, Transcend JetFlash 220, dan Transcend JetFlash 620. Transcend JetFlash 200 hadir dengan sistem enkripsi berbasis AES 256-bit yang memnuhi standard proses Informasi Federal (FIPS) sehingga lebih menjamin perlindungan dan keamanan pada flashdisk. Sedangkan untuk Transcend JetFlash 220, selain dilengkapi dengan enkripsi berbasis AES 256-bit yang sama dengan JetFlash 200, Flashdisk ini juga hadir dengan fitur fingerprint untuk melindungi data yang ada di dalamnya, sehingga jika ingin menggunakan file di dalam flashdisk ini maka diperlukan sidik jari untuk mengaksesnya.

Yang tercanggih, Transcend JetFlash 620, telah dilengkapi dengan Transcend Exclusive JetFlash SecureDrive Software. Software ini mendukung pembuatan zona pribadi yang terlindungi dengan password untuk keamanan lebih. Selain itu, JetFlash 620 juga memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mengubah ukuran zona pribadinya dan mengganti password sehingga Security Flash drive ini sangat ideal untuk pengguna umum yang membutuhkan solusi penyimpanan hemat biaya.

Ketiga flashdisk ini sudah dapat Anda jumpai dipasaran dan dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau. JetFlash 200 tersedia dengan harga US$19 untuk kapasitas 4GB, US$29 untuk kapasitas 8GB, dan US$ 52 untuk kapasitas 16GB. JetFlash 220 dimulai dengan harga US$ 28 untuk kapasitas 4GB, dan JetFlash 620 dimulai dengan harga US$ 17 untuk kapasitas 4GB.

Verified by MonsterInsights