Quantcast
Aksesoris

Lexar Professional USB 3.0 Dual-Slot Reader: Tercepat Saat Ini

Lexar Card Reader01

Lexar Media, penyedia global produk memori, kembali menghadirkan produk terbarunya. Produk yang diberi label Lexar Professional USB 3.0 Dual-Slot Reader merupakan card-reader berkinerja tinggi yang diperuntukkan kepada fotografer dan videographer.

Dibandingkan dengan produk sebelumnya, Lexar Professional USB 3.0 Dual-Slot Reader telah diperbaharui dengan mengadopsi teknologi USB 3.0 yang menjanjikan kecepatan transfer lebih baik. Card-reader ini memanfaatkan teknologi SuperSpeed USB 3.0 yang menghadirkan kecepatan tinggi mendukung kartu memori jenis CompactFlash (CF) UDMA, Secure Digital Extended Capacity (SDXC) dan SD Ultra High Speed-I (UHS-I). Card-reader ini juga kompatibel untuk transfer data pada jenis kartu memori standard seperti CF, SD, SDHC pada perangkat USB 2.0. Untuk kecepatannya, card-reader ini diklaim mampu berakselerasi hingga 500MB per detik.
Lexar Card Reader02
Lexar Professional USB 3.0 Dual-Slot Reader memiliki ukuran yang kompak dan memberikan kemudahan saat dibawa bepergian dalam saku Anda. Memiliki desain yang inovatif dengan menghadirkan desain slot pop-up saat akan digunakan, dan dapat ditutup kembali saat tidak digunakan. Bahkan terdapat lampu LED yang akan menyala saat card-reader digunakan.

Untuk pengoperasiannya, Lexar Professional USB 3.0 Dual-Slot Reader ini bisa digunakan pada sistem operasi Windows 7/Vista/XP dan Mac OS 10+. Produk ini akan hadir di pasaran pada bulan Juni 2011 dengan kisaran harga $49.99.

Lexar Card Reader03

Back to top button