Quantcast
News

LG Optimus Black P970 dipasarkan dengan Harga 3 Jutaan

LG meluncurkan jajaran keluarga Optimus terbaru yaitu LG Optimus Black P970. Ponsel ramping dengan desain elegan ini memiliki bobot paling ringan untuk ponsel pintar di kelasnya. Dengan berat 109 gram, LG menyuguhkan ponsel Android pintar yang notabene sering di kaitkan dengan hobby para pria, kini juga pas untuk para wanita. “LG Optimus Black menawarkan keindahan kinerja dan mobilitas sekaligus dalam satu ponsel” ungkap Kim Weon Dae, President Director LG Electronic Indonesia.

LG Optimus Black Launching 01

Dalam presentasi di sela acara peluncuran LG Optimus Black P970 Rabu (25/05), Legi Sugianto Product Marketing Manager LG Mobile Indonesia mengungkapkan beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh ponsel pintar ini, diantaranya adalah :

  • LG Optimus Black P970 menghadirkan keunggulan layar cemerlang yang tidak dimiliki oleh keluarga Optimus yang dikeluakan sebelumnya, yaitu Optimus One, Optimus Me dan Optimus 2X. Layar yang mengadopsi teknologi NOVA Display menyajikan kecerahan sebesar 700 nit yang tetap cerah dan tajam ketika digunakan di bawah terik sinar matahari. Kelebihan NOVA Display juga mampu mengurangi konsumsi daya baterai yang lebih hemat dibandingkan ponsel dengan layar LCD. Efektifitas konsumsi daya 30% lebih hemat untuk penggunaan outdoor dan 50% untuk penggunaan indoor.
  • LG Optimus Black P970 juga menghadirkan tombol gesture di sisi ponsel dengan fungsi mengaktifkan fitur Gesture UI. Dengan menekan tombol G tersebut, kegiatan browsing bisa lebih menyenangkan karena scrolling layar tidak perlu di geser, cukup dengan menggoyangkan ponsel ke atas atau ke bawah saja. Fitur Gesture UI juga bisa digunakan untuk melihat hasil foto dan fitur lain.
  • LG Optimus Black P970 merupakan ponsel pertama di dunia yang memiliki kamera depan 2 megapiksel. Kamera ini berfungsi untuk video calling dan self potrait photo.
  • Kamera utama 5 megapiksel yang dilengkapi dengan fitur autofocus, timer, white balance dan macro mode.
  • One Hand Control. Snap untuk mengaktifkan fitur kamera, berganti ke lagu berikutnya atau foto berikutnya pada fitur image view.

Dalam menghadirkan LG Optimus Black, LG Mobile Indonesia menggandeng operator Telkomsel untuk bisa menikmati paket unlimitted internet TELKOMSELFlash dengan harga khusus Rp.70.000/bulan selama 6 bulan. LG Optimus Black P970 akan hadir di pasaran pada akhir Mei 2011 ini dengan harga Rp. 3.499.000. Khusus untuk pemegang kartu kredit HSBC, LG Optimus Black P970 dikeluarkan dengan harga promo Rp. 2.999.000 hanya pada tanggal 28-29 Mei 2011 di Mal Kelapa Gading 3.

 

 

 

 

3 komentar

  1. Kebetulan saya memiliki LG p970 white, tp sangat disayangkan batre nya nggak bisa bertahan lama, padahal cuma standby aja.. Ada ide..?

Back to top button