Wet Smartphone Emergency kit, Tools Pertolongan Pertama Pada Air

Panik dan bingung pasti melanda jika tertimpa musibah ponsel Anda tercebur ke air. Jika tidak ingin terjadi hal hal yang tidak diinginkan terjadi ada ponsel, ada baiknya Anda mempersiapkan tools pertolongan pertama ‘Wet Smartphone Emergency kit’ yang dikeluarkan Dry-All.

Pada dasarnya, ide pembuatan tool kit ini adalah untuk melindungi peralatan militer yang sensitif terhadap kelembapan. Tol kit ini telah digunakan untuk menjaga lemari besi penyimpan senjata tetap kering dan juga untuk menghilangkan kelembaban pada alat bantu dengar. Kali ini, Dry-All mengeluarkan tool kit dengan dasar serupa yang digunakan untuk mengeringkan ponsel, tablet, iPod basah, iPad dan barang-barang elektronik lainnya yang basah. Kit ini bekerja menyerap semua air di ponsel dan gadget lainnya, yang memungkinkan ponsel dan gadget terus bekerja seperti biasa tanpa kehilangan kontak, aplikasi, gambar, atau musik.

Wet Smartphone Emergency kit telah diuji secara independen dan dijamin 100% mampu mengeringkan semua jenis ponsel dan gadget yang telah terkena semua jenis kelembaban. Toko online Amazon menjual Wet Smartphone Emergency kit ini seharga $24.76. Dapatkan informasi lengkap langsung dari website www.dry-all.com.

Verified by MonsterInsights