Invent With Nokia, Website yang Menampung Ide Kreatif Anda

Seringkali saya memiliki khayalan inovatif untuk sebuah alat komunikasi, misalkan ponsel dengan yang bentuknya bisa berubah sesuai dengan selera. Dalam hal ini saya berpikir tentang sebuah ponsel dengan mesin kecil tetapi bisa dipasangkan dengan casing berbagai bentuk seperti bintang, love, atau mungkin bulat. Hmm…mengkhayal akan sebuah alat telekomunikasi pastinya juga sering terlintas dalam benak Anda. Tetapi seringkali ide kreatif sulit direalisasikan karena terbentur dana yang tidak mendukung. Mengapa tidak mencoba memberikan khayalan tersebut ke website Invent With Nokia ?.

Invent With Nokia adalah sebuah wadah baru yang menampung ide-ide besar untuk produk dan layanan masa depan. Asyiknya, jika ide Anda masuk diwujudkan dan berubah menjadi paten, maka Nokia akan membayar untuk ide kreatif yang diberikan itu. Tertantang dong!.

Nokia akan mewujudkan gagasan yang benar-benar berguna dan inovatif yang bisa berubah menjadi suatu produk atau jasa. Untuk mengirimkan ide Anda Anda harus mendaftar pada website Invent With Nokia dan memberikan informasi umum tentang ide atau penemuan Anda.

Jika ide Anda diterima, sebagai hasilnya ide Anda akan diajukan menjadi paten, tidak lupa imbalan keuangan yang signifikan dan layak ditambah lagi jika hasil kreatifitas Anda sukses dan diterima oleh konsumen. Selain hadiah uang, Anda juga akan mengambil tempat Anda dalam hall of fame, memberikan penjelasan pada publik untuk penemuan Anda sehingga semua orang akan tahu siapa Anda. Jadi percayalah bahwa ide kreatif di dalam kepala Anda adalah hal yang sangat berharga dan mampu menjadikan Anda terkenal. Jadi tunggu apalagi, langsung daftarkan diri dan ide kreatif di Invent With Nokia.

 

Verified by MonsterInsights