Quantcast
AksesorisAudioHome GadgetNews

Psyko Carbon dan Psyko Krypton: Headset 5 Speaker untuk Pecinta Game Online

Bagi Anda pengemar game online, telah hadir duet headset keluaran Psyko Audio Labs dengan konsep yang menarik.

Psyko Carbon dan Psyko Krypton mengandalkan kecanggihan teknologi PsykoWave. Dengan teknologi ini, headset diklaim dapat menghasilkan kualitas suara jernih dan sangat akurat ketika Anda sedang memainkan game. Jadi rasanya akan serasa masuk ke dalam dunia game yang sedang dimainkan. Imbasnya, permainan akan lebih seru dan menyenangkan.

Headset gaming model Psyko Carbon dan Krypton ini masing-masing dibekali lima buah speaker. Speaker-speaker itu tidak hanya tertanam di bagian telinga saja, tapi juga dipasang di bagian atas kepala. Dengan desain ini, efek suara dari headset tersebut dapat menghasilkan suara dentuman yang membahana di telinga. Tidak berhenti sampai di situ, ada Psyko Amplifier yang memberikan volume lebih dan dukungan suara surroung. Ketika sedang digunakan, Anda juga bisa menggunakan mikrofonnya untuk berkomunikasi dengan tim game online Anda. Kedua headset ini memiliki berat sekitar 900 gram. Cukup berat memang untuk sebuah headset. Namun rasa berat itu akan lenyap bersama serunya Anda dalam bermain game.

Untuk mendapatkan kedua headset keren ini, Anda bisa langsung memesannya melalui Amazon. Untuk model Carbon dibandrol dengan kisaran harga sekitar USD 199,99 dan untuk model Krypton dijual dengan harga USD 149,99.

 

Psyko HeadsetPsyko Headset 02Psyko Headset 03Psyko Headset 04Psyko Headset 05

Back to top button