HP WiFi Mobile Mouse: Mouse Pertama di Dunia Dengan Koneksi WiFi

Jajaran produk mouse nirkabel dengan koneksi Bluetooth di pasaran memang sudah banyak. Tapi sebentar lagi kita akan bisa menggunakan mouse nirkabel yang tidak hanya terbatas menggunakan koneksi Bluetooth saja. tapi dengan koneksi Wi-Fi.

HP WiFi Mobile Mouse yang akan segera dipasarkan bulan depan ini merupakan solusi baru bagi mereka yang bermasalah dengan dongle wireless receiver USB yang tertinggal.

Dengan teknologi WiFi, semua laptop akan dapat menggunakan mouse ini tanpa harus membawa dongle khusus. Cukup hubungkan mouse ini ke laptop pada satu jaringan yang sama dan mouse akan segera dapat digunakan.

Keuntungan lain dengan koneksi Wi-Fi ini terletak pada jarak jangkauan mouse yang lebih jauh, dibandingkan teknologi Bluetooth biasa. Selain itu, mouse Wi-Fi ini memiliki daya tahan baterai yang mencapai 9 bulan, atau dua kali lebih kuat dibandingkan mouse berteknologi Bluetooth pada umumnya.

Meski belum mendapatkan spesifikasi lengkapnya, HP sudah memberikan sinyal positif bahwa mouse ini akan dijual dengan harga US$49.99 dan mulai tersedia di pasaran Amerika pada bulan Juni 2011.


Sekilas Fitur HP Wireless Mobile Mouse:

* Daya tahan baterai hingga 9 bulan
* 5 tombol yang dapat dikostumisasi seperti untuk cut, paste, undo dan redo.
* Jarak penggunaan hingga 30 kaki

Verified by MonsterInsights