Quantcast
Aksesoris GadgetMobile Gadget

Grove Bamboo: Case iPad 2 Dengan Bahan Ramah Lingkungan

Grove Bamboo case 1

Untuk melindungi iPad 2 dari goresan dan kotoran, Apple memperkenalkan Smart Cover yang cantik dan fungsional dengan pilihan bahan polyurethane dan kulit. Bagi Anda yang alergi atau kurang menyukai dua bahan tersebut, Grove menyediakan casing khusus untuk iPad 2 dengan bahan lain. Grove Bamboo berikut merupakan case khusus iPad 2 yang terbuat dari bambu.

Grove Bamboo ini mengusung konsep yang mirip dengan Smart Cover dari Apple. Pada bagian belakangnya, terdapat sentuhan warna coklat muda dengan permukaan yang memiliki tekstur bambu. Untuk bagian penutupnya yang ada di depan, terdapat lapisan kulit berwarna coklat atau hitam dengan berbagai pilihan corak menarik. Guna menghindarkan iPad 2 dari goresan saat dipasang atau dilepas, bagian dalam permukaan dari Grove Bamboo ini dilapisi dengan kulit suede.

Grove Bamboo dengan penutup cover polos tanpa corak dijual dengan harga US$ 99, penutup cover dengan corak seharga US$ 129 dan jika menginginkan corak custom sesuai keinginan Anda pada penutupnya, cukup dengan US$ 139 Anda sudah dapat memilikinya. Bagi yang berminat, silakan meluncur ke sini.

Back to top button