Google Umumkan Aksesoris Android Berbasis ADK Arduino

Masih dalam ajang Google I/O Conference, Google memperkenalkan kemampuan terbaru dukungan untuk aksesoris standard Android untuk platform Android 3.1 (atau bisa juga pada Android 2.3.4). Dukungan untuk Android Open Aksesoris terbarunya memungkinkan sebuah hardware USB eksternal (a Android USB aksesori) untuk berinteraksi dengan perangkat Android di “aksesori” modus khusus. Ketika sebuah perangkat Android dalam mode aksesori, aksesori dihubungkan untuk bertindak sebagai host USB (bus dan negara-negara perangkat kekuasaan) dan bertindak sebagai perangkat perangkat Android. Android USB aksesoris secara khusus dirancang untuk melampirkan ke perangkat dan mengikuti protokol sederhana Android (Android protokol aksesori) yang memungkinkan mereka untuk mendeteksi perangkat Android yang mendukung mode aksesori.

svg%3E

Aksesoris juga harus menyediakan 500mA pada 5V untuk pengisian. Banyak perangkat Android dirilis sebelumnya hanya dapat bertindak sebagai perangkat USB dan tidak dapat memulai koneksi dengan perangkat USB eksternal. Android Buka dukungan Aksesori untuk mengatasi keterbatasan ini dan memungkinkan Anda untuk membangun aksesoris yang dapat berinteraksi dengan berbagai perangkat Android dan memungkinkan aksesoris memulai sambungan.

Development kit (ADK) untuk dukungan Android Open Accessory menyediakan implementasi aksesoris Android USB elektronik berbasis platform open source Arduino prototipe, file desain aksesoris perangkat keras, kode yang mengimplementasikan aksesoris firmware, dan aplikasi Android yang berinteraksi dengan aksesori. file desain Hardware dan kode yang terkandung dalam ADK download paket yang bisa diinstal dari website resmi Android Developer.

Untuk saat ini dukungan untuk aksesoris standard yang bisa dikembangkan masih mencakup USB. Akan tetapi, Google juga akan membuka kesempatan pengembangan untuk aksesoris dukungan Bluetooth dengan kemampuan yang lebih canggih untuk masa mendatang.

Verified by MonsterInsights