Medigus Video Camera, Kamera Video Super Kecil Berdiameter 0.99mm

Medigus Ltd memperkenalkan video kamera terkecil di dunia dengan diameter 0.99mm. Video kamera super mini ini terbuat dari material yang aman untuk prosedur medis. Video akmera ini dirancang untuk perangkat endoskopi berdiameter kecil sekali pakai, yang digunakan dalam prosedur diagnostik dan bedah ketika ruang lingkup anatomi tidak memungkinkan untuk diameter kamera endoskopi yang lebih besar. Penggunaan video kamera terkecil ini diperlukan dalam bidang kardiologi, ortopedi, gastroenterologi, ginekologi, THT, bronkoskopi dan robot operasi.

Video Kamera ini akan dikembangkan untuk diintegrasikan ke dalam perangkat endoskopi dan juga dijual kepada pihak ketiga produsen perangkat medis. Medigus akan mulai memasok sampel kamera dalam beberapa minggu mendatang untuk perusahaan AS dan Jepang yang terkait memproduksi peralatan kardiologi. Dalam paket penjualan, nantinya Medigus akan menawarkan kamera video mungil ini bersama dengan sistem pemrosesan video digital.

Kamera generasi kedua menggunakan teknologi canggih, khususnya TSV (Through Silicon Via) metode yang memungkinkan miniaturisasi dan massa pengurangan biaya produksi. Dengan dimensi 0.66×0.66 mm dan CMOS sensor membuat kamera vide terkecil ini memberikan resolusi tinggi 45.000 piksel. Jika video kamera ini diproduksi dan dijual dalam jumlah besar, maka harga jual yang ditawarkan cukup rendah dan perangkat ini juga menghilangkan kebutuhan untuk sterilisasi yang cukup mahal, memakan waktu dan berbahaya. Indonesia menjadi salah satu daftar yang melakukan pre order tidak yaa?.

Kunjungi situs http://www.medigus.com untuk informasi lebih lengkap.

Verified by MonsterInsights