Quantcast
News

Warnai Hidupmu: Aplikasi Intel Pertama di Blackberry

 

Tingginya pengguna Blackberry di Indonesia menarik minat Intel untuk mengembangkan aplikasi khusus untuk platform BlackBerry. Untuk tujuan tersebut, Intel menggandeng pengembang konten lokal, 7 Langit, serta beberapa pencipta konten muda seperti Dennis Adhiswara dan Asta Andoko (RAN Band) untuk berbagi pengetahuan dalam pembuatan aplikasi Intel pertama ini yang diluncurkan dengan tajuk Warnai Hidupmu.

Aplikasi Intel Warnai Hidupmu memuat segala informasi dari Intel yang dapat Anda akses secara real-time. Dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna akan mendapatkan informasi mengenai berbagai penawaran dan promo dari mitra terkemuka Intel seperti misalnya Bhinneka.com atau menggunakannya untuk akses informasi terbaru terkait Intel, termasuk siaran pers, promo dan teknologi terbaru Intel yang akan datang. Selain itu aplikasi ini juga disertai dengan berbagai fitur menarik seperti game, kompetisi, dan link ke berbagai situs social media.

Bila Anda penasaran dengan aplikasi Warnai Hidupmu dari Intel Indonesia ini dapat didownload secara gratis dari Blackberry Application World mulai minggu ini.

Back to top button