Lima Canon PIXMA terbaru di tahun 2011

svg%3E
Printer memang dibutuhkan untuk menunjang aktivitas kantor, baik dalam skala kecil maupun besar. Kinerja printer yang handal dan efisien dari segi kecepatan dan biaya perawatan menjadi faktor penting saat memilih printer. Dengan lima printer Pixma terbarunya, Canon berusaha memenuhi kebutuhan pencetakan yang kini semakin kompleks.

Tren multi-function printer yang tidak hanya bisa mencetak dokumen dan grafik, tapi juga mengirim dan menerima fax, scan dokumen dan foto, serta menggandakan dokumen, bukanlah hanya tren sesaat. Selain menghemat tempat, printer multi-function juga menghemat biaya.

“Canon PIXMA Printer selalu mengutamakan kualitas cetak, design serta fitur “smart” yang dapat digunakan dengan mudah. Antara lain fitur Auto Document Feeder (ADF), yang dianggap hanya bisa scan kertas yang ditumpuk, ternyata bisa digunakan pula untuk scan kertas dengan ukuran sampai folio(F4),” tambah Monica Aryasetiawan, Manajer Divisi Canon Consumer System Product, PT. Datascrip.

Walaupun begitu, fakta menunjukkan bahwa pasar Indonesia masih dikuasai printer fungsi tunggal. Jadi kali ini, PT. Datascrip selaku distributor printer Canon juga menghadirkan printer fungsi tunggal dengan kelebihannya masing-masing.

[tab: Canon Printer PIXMA]

Bagi yang butuh pencetakan di kertas A3+, Canon PIXMA iX6560 yang berfungsi tunggal dapat memenuhinya. Terdapat beberapa fasilitas inovatif seperti Solution Template untuk memperindah dokumen, Full HD Movie Print dan Auto Photo Fix II untuk mengoptimalkan gambar yang dicetak. Untuk kecepatan cetak, iX6560 dapat mencetak sampai 11.3 ipm untuk dokumen hitam putih dan 8.8 ipm untuk warna.

Bagi yang mencari printer multifungsi, Canon menghadirkan empat tipe printer All-in-One, yaitu PIXMA MX886, MX426, MX416, serta MX366.

Khusus untuk PIXMA M886, terdapat fitur inovatif dalam yaitu Dual Function Panel yang mampu menampilkan beberapa fungsi dalam satu panel. Selain itu, terdapat fitur Advanced Media Handling dengan kemampuan Auto Duplex Printing, serta kemampuan cetak yang cepat (12.5 ipm dan 9.3 ipm) dan resolusi 9600×2400 dpi untuk hasil cetak super tajam.

[tab: Press Release]

PIXMA Office Printer
Lima Printer Terbaru dari Canon
– Dirancang untuk Meningkatkan Produktivitas Pengguna-

Jakarta, 20 April 2011 – Apakah pernah merasakan printer yang dimiliki kurang optimal? Baik dari sisi bentuk maupun produktifitas? Pemilihan printer yang baik bukan hanya efisien dari sisi cost per print tetapi juga fitur, media handling serta kualitas cetak yang optimal tidak hanya mencetak dokumen teks, warna, grafik namun juga foto berkualitas tinggi.

Untuk memenuhi kebutuhan pasar Printer tersebut, Canon menghadirkan 5 office printer terbaru yaitu PIXMA iX6560 untuk mencetak dokumen A3+ dan 4 multifunction inkjet printer yaitu, PIXMA MX886, MX426, MX416, MX366. Kelima printer ini dikemas dalam desain yang keren dan anggun serta memiliki tingkat fungsionalitas tinggi dengan fitur handal yang mudah digunakan. Canon terus berinovasi dengan menghadirkan printer unggulan dengan  kualitas handal untuk memenuhi kebutuhan cetak pengguna dalam area bisnis maupun pribadi.

Apa saja yang terbaru dari Canon ?

Printer  ukuran A3+ yang Tangguh dan Cerdas Serta Stylish

Canon PIXMA iX6560 merupakan printer fungsi tunggal yang mencetak sampai dengan kertas ukuran A3+ dengan desain compact dan stylish serta memiliki beberapa fitur guna merampungkan tuntutan produktivitas, seperti Solution Template yang memberikan sentuhan profesional pada dokumen yang dibuat. Selain itu, kita dapat merasakan pengalaman unik berkat fitur Full HD Movie Print dan Auto Photo Fix II yang mengoptimalkan gambar melalui aplikasi Easy-Photoprint EX. Kecepatan cetaknya 11.3 ipm untuk dokumen hitam-putih dan 8.8 ipm untuk warna. Printer ini, mencetak  foto berukuran 4×6 inci  dalam tempo 36 detik saja, dengan sistem tinta individual 5 warna yaitu PGI725Black, CLI726Black, Cyan, Magenta dan Yellow menjadikan cost-per-print menjadi lebih ekonomis, cukup mengganti salah satu tinta yang habis saja.

Pengguna PIXMA iX6560 juga akan mendapatkan akses khusus kedalam Canon Creative Park Premium (via Solution Menu EX), lewat situs ini pengguna bisa mengunduh foto, illustrasi, dan berbagai macam template gambar dengan ragam pilihan yang unik. Konten Canon Creative Park dapat diakses bila menggunakan tinta asli Canon.

Jajaran Printer PIXMA All In One Office yang Smart Serta Nirkabel

Canon PIXMA MX886, MX426 dan MX416 telah dilengkapi dengan built-in wireless connectivity. Dengan kelengkapan Wi-Fi dan Ethernet, printer ini semakin memudahkan pengguna untuk memindahkan data yang akan dicetak. Untuk pengguna yang lebih memilih konektivitas melalui kabel LAN, MX886 dan MX426 juga menawarkan built-in port Ethernet.

PIXMA MX886 sebagai office printer kelas Premium, dilengkapi Auto Document Feeder (built in), sepenuhnya terintegrasi dan memuat sampai dengan 35 lembar kertas, dan memindai (scan) atau menyalin (copy) dokumen pada dua sisi kertas sekaligus berkat fitur Auto Duplex. Sungguh suatu fitur “smart” yang dimiliki Canon PIXMA Printer.

PIXMA MX426 memiliki layar LCD 2.5 inci dan dibingkai oleh interface yang sangat intuitif bagi pengguna sedangkan PIXMA MX416 dilengkapi dengan full dot LCD display yang nyaman dan efisien dalam pengoperasian.  Didesain dengan kualitas cetak serta performa yang tinggi serta menggunakan teknologi tinta yang dipatenkan, printer ini cocok digunakan bagi usaha menengah dan koperasi.

Kecepatan cetak printer PIXMA MX426 dan MX416 telah sesuai standar ISO / IEC 24734 sehingga masing-masing memiliki kecepatan 8.7 ipm dan 5.0 ipm untuk cetak dokumen hitam-putih dan warna. Jika ingin mencetak foto ukuran 4×6 inci hanya membutuhkan waktu 42 detik. Mengandalkan Canon FINE cartridge PG810 (Hitam) & CL811 (Warna), resolusi pencetakan mencapai 4800 x 1200 dpi dengan ukuran tetesan tinta minimum 2pl.

Printer entry level PIXMA MX366 membawa aplikasi Full HD Movie Print terbaru, dimana pengguna dapat mencetak frame rekaman video HD yang direkam dari kamera digital Canon. Kemampuan pencetakannya mencapai 8.4 ipm (hitam–putih) dan 4.8 ipm (berwarna) dengan resolusi 4800 x 1200dpi, serta mencetak foto ukuran 4×6” dalam 43 detik. Dengan fitur yang sederhana dan harga lebih ekonomis, printer ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan pribadi. Bahkan dengan opsi tinta PG810XL dan CL811XL memberikan kenyamanan pencetakan untuk kapasitas yang lebih besar.

Fitur ”smart” andalan lainnya yang ditawarkan oleh jajaran Canon PIXMA printer adalah kemampuan mencetak foto dari iPhone, iPad, iTouch dan perangkat Android lainnya karena telah dilengkapi aplikasi Canon Easy-Photoprint. Aplikasi gratis ini dapat diunduh dari Apple iTunes App Store, atau Android Market, dan kompatibel dengan wireless AIO printer.

Keseimbangan Antara Kinerja dan Fleksibelitias Terbaik

Canon PIXMA MX886 hadir dengan revolusi teknologi Dual Function Panel, merupakan tombol intuitif operasional yang membantu pengguna memakai tombol interface yang sama tetapi dapat menjangkau berbagai fungsi. Printer ini juga memiliki fitur Advanced Media Handling dengan kemampuan Auto Duplex Printing dan 2-Way Paper Feeding yang berfungsi untuk meningkatkan produktivitas dan menghemat waktu penggunaan. Menjadi pilihan tepat bagi pengguna yang mendambakan fleksibilitas fungsi dalam sebuah printer.

Dengan ukuran tetesan tinta minimal 1pl dan tingkat resolusi hingga 9600 x 2400 dpi, hasil cetak menjadi sangat tajam. Canon PIXMA MX886 mencetak foto 4×6 inci hanya dalam 20 detik. Sesuai standar ISO / IEC 24734 kecepatan cetak dokumen A4 untuk monokrom dan warna mencapai 12.5 ipm dan 9.3 ipm dengan 5 Individual Ink Cartridges dan dilengkapi dengan layar TFT 3.0 inci LCD serta slot kartu memori.

Tampilan Desain yang Berkelas

Desain Canon printer terbaru ini  mencerminkan Filosofi Canon – No Boundaries. Canon printer AIO PIXMA MX886, MX426, MX416 dan iX6560 terlihat berkelas dengan warna hitam elegan dan  memiliki sistem pencetakan kinerja tinggi. Sedangkan untuk menyeimbangi warna printer PIXMA AIO yang cenderung gelap, PIXMA MX366 menyajikan eksterior putih matte dengan desain kompak dan stylish.

“Canon PIXMA Printer selalu mengutamakan kualitas cetak, design serta fitur “smart” yang dapat digunakan dengan mudah. Antara lain fitur Auto Document Feeder (ADF), yang dianggap hanya bisa scan kertas yang ditumpuk, ternyata bisa digunakan pula untuk scan kertas dengan ukuran sampai folio(F4). Jadilah pengguna yang “smart” dalam mengoptimalisasikan printer yang ada,” tambah Monica Aryasetiawan, Manajer Divisi Canon Consumer System Product, pt. Datascrip.

Kepedulian Terhadap Lingkungan Hidup

Produk Canon diproduksi dengan standar lingkungan tertinggi yang mencakup sertifikasi Energy Star untuk penggunaan energi secara efisien dan RoHS Uni Eropa untuk penggunaan material yang ramah lingkungan.

Penggunaan plastik daur ulang juga telah diterapkan secara luas pada printer yang diluncurkan tahun ini. Dalam penggunaan sehari-hari, fitur Quick Start dapat menghemat penggunaan listrik. Sedangkan pencetakan dengan fitur Auto Duplex akan menghemat penggunaan kertas secara signifikan.

Verified by MonsterInsights