Angry Birds Magic, Game Angry Birds Khusus untuk Nokia

Apa yang Anda rasa kurang saat memainkan Angry Birds di ponsel? Fitur multiplayer untuk bermain bersama teman Anda?. Jika memang itu yang diinginkan, ada kabar baik. Rovio, sebagai kreator game Angry Birds yang telah dimainkan oleh jutaan orang di seluruh dunia, mengeluarkan Angry Birds versi gratis khusus untuk pengguna ponsel Nokia yang telah dilengkapi fitur NFC (Near Field Communications). Dengan mengerahkan dukungan untuk jaringan NFC, maka games Angry Birds edisi khusus ini bisa digunakan bersama teman lain yang menginstall Angry Birds di ponsel pintarnya yang juga mendukung layanan NFC.

Games Angry Birds Magic ini diperkenalkan pertama kali dalam WIMA 2011, sebuah perhelatan dan konferensi yang membahas khusus mengenai NFC Teknologi. Games Angry Birds edisi khusus ini 20 level permainan, dalam hal ini tentu saja beban untuk menghabisi semua level bisa ditanggung bersama sama.

Lima level pertama dari seluruh permaianan dapat Anda selesaikan sendiri. Tetapi untuk melanjutkan ke level berikutnya Anda harus mencari teman dengan ponsel yang mendukung NFC dan menyentuhkan kedua ponsel untuk membuka level selanjutnya. Satu teman akan membuka 5 level berikutnya, satu teman lain 5 level lagi dan 1 teman terakhir untuk 5 level terakhir. Jadi dapat disimpulkan bahwa games Angry Birds Magic membutuhkan 4 orang pemain untuk bisa membuka 20 level permainan.

Games gratis yang membutuhkan dukungan NFC ini telah diinstalasi jika Anda membeli Nokia C7 atau Nokia Astound (Nokia C7 khusus untuk wilayah tertentu) dengan sistim operasi yang sudah diperbaharui ke Symbian Anna. Saat ini games Angry Birds edisi khusus NFC belum tersedia pada Ovi Store, tetapi mengingat Nokia memiliki rencana untuk membenamkan dukungan NFC untuk semua smartphone keluarannya, maka sepertinya tren games multiplayer dengan NFC akan terus berkembang.

Simak video berikut untuk melihat games Angry Birds Magic dengan dukungan NFC.

Sumber : Nokia Conversation.

Verified by MonsterInsights