Monster Beats Mobile Jamz: Dilengkapi Monster Mobile Media Drive

svg%3E

Monster Beats kembali menghadirkan earphone terbarunya di kelas Jamz series yaitu Mobile Jamz. Masih dengan konsep in-ear, Mobile Jamz menghadirkan earphone dengan bahan metal solid yang stylish serta desain yang kuat. Dengan earphone terbarunya, Monster Beats juga menjanjikan suara vokal yang lebih tebal, bass lebih bertenaga dan detail suara yang lebih jernih.

Monster Beats Mobile Jamz hadir lengkap dengan ControlTalk universal yang dapat dijadikan hands-free bila dipasangkan dengan ponsel atau smartphone. Dengan Online Chat Adaptor yang disertakan, Anda dapat menghubungkan Mobile Jamz ke PC atau Mac sehingga dapat digunakan untuk ngobrol via Skype, Yahoo Messenger atau aplikasi chatting lain. Selain itu, dalam paket penjualan Monster Beats Mobile, Anda akan menemukan aksesoris inovatif yang dijuluki Monster Mobile Media Drive dengan kapasitas MicroSD hingga 2GB berikut adapter USB.

Monster Mobile Media Drive akan mempermudah urusan transfer lagu dan koleksi foto dari PC ke ponsel, terutama dengan adanya software Mobile Media Manager yang langsung dapat digunakan tanpa harus diinstalasi ke PC terlebih dahulu. Boleh dibilang, inilah earphone pertama yang menggabungkan solusi transfer media ke dalam paket penjualannya.

In-ear earphone ini akan dijual dengan harga US$ 149.95 atau sekitar Rp 1,3 juta. Mahal atau murah tuh?

Sekilas Fitur Monster Beats Mobile Jamz:
• 3.5 mm Jack
• In-ear Headphones
• Bahan Metal Solid
• Universal Control Talk
• Monster Mobile Media Drive

Verified by MonsterInsights