Quantcast
AndroidAplikasi

Update : Nimbuzz Android 2.0.6 dengan Favorit Tab

Holaaa pecinta aplikasi Nimbuzz di Android, aplikasi Favorit Anda telah update ke versi 2.0.6 loo. Sebagai informasi, Nimbuzz adalah aplikasi MoIP (mobile VoIP) gratis yang kompatible dengan berbagai platform handphone dan pc yang memanfaatkan koneksi internet. Walaupun kompatibel dengan berbagai mobile platform, tetapi upadet terakhir yang dikeluarkan khusus untuk sistim operasi Android. Dalam versi terbaru ini, Nimbuzz Android menghadirkan tampilan baru dengan tab favorit untuk kemudahan komunikasi dengan teman yang sering dihubungi.

Dengan kehadiran tab favorit dalam interfacenya, Anda bisa melakukan chat Facebook dengan pacar, kirim file ke sahabat atau melakukan panggilan dengan layanan NimbuzzOut dengan cepat dan mudah. Selain mengahadirkan tab favorit, Nimbuzz Android 2.0.6 juga telah menghilangkan banyak error dan menghadirkan fitur tambahan lain seperti :

  1. Terlihat online terakhir– Menunjukkan kapan teman kamu terakhir online di Nimbuzz
  2. Echo test – Uji kualitas panggilan di Nimbuzz
  3. Menyembunyikan proses kirim file – Kamu bisa meng-hide (menyembunyikan) proses kirim file supaya bisa melanjutkan chat / teleponan dengan teman kamu.

Sebagai pelengkap, dalam aplikasi Nimbuzz Android 2.0.6 telah terdapat fitur pengiriman feedback ke tim support Nimbuzz untuk memberikan feedback berupa saran dan kritik sebagai acuan pengembangan aplikasi.  Download Nimbuzz Android 2.0.6 dari Android Market atau langsung scan QR Code langsung dari website Nimbuzz.

Back to top button