Quantcast
AplikasiBlackBerry

Uber50 for Blackberry, Theme UberSocial Khusus Karya Rapper 50 Cent

uber50

Rapper 50 Cent membuat theme khusus untuk aplikasi UberSocial?. Theme dasar UberSocial dibuat lebih khusus oleh sang rapper dan diberi label Uber50. Tampaknya Uber50 adalah theme pertama yang durancang untuk UberSocial BlackBerry. Rapper 50 Cent dalam status Twitternya pun sempat mempromosikan “Uber50 memiliki ikon fitur-fitur keren dan unik untuk Twitter. Tidak ada yang lebih baik”. Jelas dipromosikan, buatan sendiri gitu loo.

Tidak hanya menghadirkan theme UberSocial yang unik dan berbeda, dalam Uber50 Anda juga bisa menikmati fitur tambahan seperti :
– Kostumisasi icon dan warna tampilan aplikasi Uber50 update langsung dari isi kepala rapper 50 Cent.
– Akses supercepat ke daftar Twitterlist G-unit dan portal media sehingga Anda menjadi yang pertama mendapatkan berita dan video terbaru dan terupdate tentang 50 Cent.
– Gambar latar belakang khusus yang unik.

Jadi jika Anda suka menggunakan Twitter dari aplikasi UberSocial dan nge-fans dengan rapper 50 Cent, maka wajib mencoba theme Uber50. Dalam aplikasi Uber50 Anda juga bsia upgrade ke theme Uber50 Deluxe dengan mengeluarkan biaya $1.99 dengan keunggulan efek suara notifikasi khusus karya 50 Cent. Syarat men-download theme Uber50 adalah Anda harus memiliki aplikasi UberSocial terlebih dahulu.

Download theme Uber50 dari Sini

Back to top button