Quantcast
News

Dell Ambonesia Photography Competition 2011

Dalam rangka mengangkat potensi pariwisata Indonesia, Dell ikut berpartisipasi dalam kegiatan 2011 Wonders Of Maluku dengan mengadakan kompetisi fotografi yang mengangkat tema keindahan Maluku yang memang memliki keunikan panorama tersendiri.

Dell Ambonesia Photography Competition 2011 ini sendiri akan diadakan pada tanggal 14-13 Mei 2011 serta memperebutkan total hadial Rp 65 Juta untuk kategori foto umum dan foto dari kamera ponsel. Dengan rincian peserta dibatasi 30 fotografer saja dari Jakarta dan kurang lebih 40 fotografer lokal. Selama di kota Ambon, para fotografer akan diajak untuk melakukan perburuan dengan membidik objek-objek pariwisata di beberapa lokasi di pulau Ambon.

Kompetisi fotografi tingkat nasional ini melibatkan beberapa juri yang telah berpengalaman di bidangnya seperti Arbain Rambey, Oscar Motuloh, Kristupa Saragih dan Anto Renjoko (juri kategori kamera ponsel) dan puncak dari rangkaian kegiatan ini adalah dengan digelarnya International Underwater Shoot-Out Competition 2011 pada bulan Oktober 2011 nanti yang akan melibatkan bukan saja peserta dari Indonesia, tapi juga dari luar negeri dengan lokasi dive spots yang menarik.

Back to top button